Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

LSM Prabhu Indonesia Jaya Apresiasi Kinerja Kepala Desa Singkup Dalam Pembangunan Lokal

Maret 26, 2024 | Selasa, Maret 26, 2024 WIB
Kuningan, DetikNewstv.com-Hari ini, Selasa tanggal 26 Maret 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bapak Agus, Kepala Desa Singkup, yang berlokasi di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh Kepala Desa Singkup. Beliau mengakui bahwa berbagai program yang telah dilaksanakan oleh kepala desa tersebut berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan harapan masyarakat setempat. Salah satu pencapaian yang diapresiasi adalah kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan kantor desa dua lantai, yang didukung oleh anggaran infrastruktur (IP) dari Pemerintah Provinsi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, Achmad Padil, juga menekankan pentingnya kepatuhan terhadap anggaran yang telah disepakati sesuai dengan hasil musyawarah di setiap dusun. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penyimpangan anggaran yang berpotensi menimbulkan masalah hukum bagi pemerintah daerah. 

Dalam tanggapannya, Kepala Desa Singkup, Bapak Agus, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya. Beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Singkup.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan kerjasama antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dan Pemerintah Desa Singkup dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kepada masyarakat.

LSM Prabhu Indonesia Jaya adalah organisasi non-pemerintah yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan advokasi keadilan sosial. Kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan pemerataan akses terhadap layanan publik.


Penulis : Doni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update