Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

200 Takjil ludes Dibagikan Polisi kepada Masyarakat Pengguna Jalan di TL Koljem Cacing Cakung

Maret 26, 2024 | Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T11:46:46Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Polsek Cakung kembali menggelar kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa di TL. Koljem Cacing Jl. Raya Bekasi KM 23, 5 Kel. Cakung Timur Kec. Cakung Jakarta Timur.

Kanit Binmas Polsek Cakung Iptu Sutrisno bersama anggotanya itu sekaligus memberikan himbauan terkait harkamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Sekitar 200 bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di TL. Koljem Cacing.

Sementara Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Cakung kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi – bagi takjil di gelar sebagai bentuk Indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan , kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, ” tuturnya.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dikatakannya, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Cakung dengan masyarakat giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek di bulan Ramadhan ini," pungkas Kapolsek.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update