Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Ini Pesan Bu Polwan Saat Menjadi Pembina Upacara di SMP N 198 Jakarta

Maret 05, 2024 | Selasa, Maret 05, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Jajaran Polres metro Jakarta Timur melalui Senin Pintar  turun langsung ke sekolah - sekolah guna memberikan edukasi dan kunjungan ke sekolah dengan menjadi pembina Upacara.

Seperti halnya yang dilakukan Polwan Polres Metro Jakarta Timur AKBP Julianthy (Selaku Kabag Logistik)  memimpin langsung upacara bendera dengan menjadi Irup di SMPN 198 Jakarta. 

 Hal ini guna dalam memelihara Kamtibmas melalui pemolisian modern , kehadiran polisi dengan mengedepankan tindakan pencegahan melalui program " MANTAP " ( Minggu Kasih, Senin Pintar dan Jumat Peduli)  yang di gagas Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly. 

Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 198 Jakarta  para staf dan Guru pengajar SMP Negeri 198 Jakarta, Kanit Binmas Polsek Duren Sawit,  Bhabinkamtibmas serta seluruh siswa-siswi SMP Negeri 198 Jakarta.

Dalam sambutannya AKBP Julianthy  menyampaikan  kehormatan bagi Kepolisian dapat hadir  di SMPN 198 Jakarta dan bertatap muka langsung dengan para Guru dan siswa - siswi SMPN 198 Jakarta.

Ia pun  berpesan kepada para pelajar agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, Kabag Log  juga menghimbaukepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 198 Jakarta untuk jangan sampai terjerumus dalam segala bentuk kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta segala bentuk kejahatan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat  pesat menuntut kita mengikutinya perkembangannya, sehingga tenaga manusia bisa tergantikan  menggunakan teknologi mesin-mesin yang canggih. Selain hal tersebut, Sangat cepat pula perkembangan komunikasi dunia informasi.

" Pada kesempatan ini, Saya berpesan kepada siswa-siswa untuk mengikuti perkembangan teknologi, Terutama teknologi informasi media handphone sehingga pelajar siswa-siswa harus bijak menggunakannya." Tandasnya.

Selain hal tersebut, Kepolisian juga mengingatkan kepada pelajar agar menghindari dan tidak melakukan kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan aksi tawuran.

"  aksi tawuran merugikan dirinya, orang tua dan masyarakat. Para pelajar harus menurut dan menghormati kepada Orang Tua dan guru agar hidup kalian menjadi baik. Jangan sampai ada yang terlibat Tawuran apa lagi membawa sajam, Karena pelaku tawuran akan kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku." Tegas Kabag Log.

" Sayangi masa depan para siswa dengan TIDAK MELAKUKAN TAWURAN." tambahnya.

 Diingatkan juga kepada  pelajar siswa-siswi , jangan ada Bullying di sekolah, Karena Bullying merupakan perbuatan tercela dan tidak bermoral yang dapat merugikan para siswa dan  jauhi  Narkoba / Narkotika dan Minuman Keras, Jangan sampai coba - coba memakai Narkoba/Narkotika, Karena penyalahgunaan Narkoba merusak diri dan generasi Muda.

Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan, sehingga dengan  kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pelajar di Jakarta Timur.


( ANTO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update