Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Jaga Situasi Aman Jelang Bulan Suci Ramadhan

Maret 05, 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T03:44:21Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolsek Matraman  Kompol Suprasetyo melakukan kegiatan Cooling System melalui kegiatan sambang tokoh masyarakat yang merupakan sesepuh Siskomas di Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur. 

Dalam silaturahmi Kapolsek didampingi bersam Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Utan Kayu Selatan menyambang tokoh masyarakat di wilayah Matraman.

Dalam Silaturahminya Kapolsek menyampaikan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di wilayah, pihaknya selalu hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

"Kami mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing" Ajaknya.

Dalam hal ini Kapolsek Memberikan himbauan Kamtibmas tentang sosialisai  edukasi tentang Tawuran, Narkoba, dan guantibmas lainya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kel Utan Kayu Selatan menjelang bulan suci Ramadhan .

Kegiatan  colling system sambang Dialogis (Door to door System) sekaligus menyambut Bulan Ramadhan berkoordinasi segala permasalahan guantibmas yang ada di wil Kel utan kayu Selatan Matraman Jaktim. " 

Selanjutnya, disela - sela obrolannya Kompol Suprasetyo himbau warga selalu waspada tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

"Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah", tandasnya.

 Kapolsek juga berpesan melalui , agar ingatkan warga agar memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

"apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110". tutup kapolsek.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update