Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Metro Jakarta Timur Melayat ke Personel Yang Meninggal Dunia di RS Husada Jakarta

Februari 23, 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T01:16:33Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly bersama Wakapolres, Para PJU, Perwira Staf dan Anggota Polres Metro Jaktim melayat personelnya (Alm) Bripka Muhammad Ali yang meninggal dunia di RS Husada Jakarta. Kamis (22/02/2024) sore.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Metro Jakarta Timur merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum Bripka Muhammad Ali, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Nicolas 

“Almarhum bertugas di Polres Metro Jakarta Timur dengan jabatan terakhir sebagai Bintara Polsek Jatinegara. Dan selama Mengabdi Menjadi Anggota Polri Almarhum di kenal dengan sosok yang disiplin, kerja keras dan loyal terhadap tugas-tugas yang di embannya dan patut menjadi tauladan bagi rekan-rekannya,”tambah Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Metro Jakarta Timur menyerahkan tali asih dan menyampaikan pesan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

" Untuk almarhum akan di makamkan tanah kelahirannya di wilayah Kab. Pangkajene Sulawesi Selatan dengan upacara secara kedinasan. " Tutupnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update