Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jumat Peduli Dengan Santuni Anak Yatim, Wujud kepedulian Polsek Cakung Terhadap Sesama

Februari 23, 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T23:40:36Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur rutin menggelar kegiatan jumat peduli dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan secara sederhana di Mushola Asshidiq Polsek Cakung. Jumat (23/02/2024) pagi.

Kegiatan Jum'at peduli ini merupakan implementasi program " MANTAP (Minggu kAsih, seNin pintar, jumat Peduli)  " guna memelihara kamtibmas melalui pemolisian modern, maka kehadiran polisi mengedepankan tindakan pencegahan.

Program ini gagas oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly untuk dilaksanakan kepada jajarannya.

" Jumat peduli ini merupakan salah satu program Polres Metro Jakarta Timur guna mendekatkan diri dengan masyarakat, dan juga bentuk kepedulian polri dengan berbagi kepada sesama. " Ungkap Kapolres saat dikonfirmasi.

Sekitar ada 30 anak yatim yang hadir dalam Jumat peduli di Polsek Cakung, di bawah asuhan Ustad HM. Suaib AS.

Di kesempatan itu juga Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra  mengatakan kegiatan  untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di warga kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang memberikan Rohmat, nikmat dan kesehatan pada kita semua, pada hari ini dapat berkumpul dalam acara doa bersama dan santunan anak yatim yg bertujuan untuk meningkatkan iman & takwa serta mempererat tali silaturahmi,” kata Panji.

“Kegiatan rutin ini merupakan suatu bentuk syukur dan merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya.

Panji berharap bantuan santunan tersebut bermanfaat bagi anak-anak yatim di wilayah Cakung.

“Kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update