Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Lakukan Coling System di Tahun Pemilu, Kapolres dan Bupati Pelalawan Giat Lakukan Subuh Harmoni di Masjid Al Ikhlas

November 20, 2023 | Senin, November 20, 2023 WIB
Pelalawan, Detiknewstv.com'-Kapolres Pelalawan Gelar Program subuh harmoni atau Gerakan Subuh di Masjid, Kegiatan  subuh harmoni di laksanakan dalam Rangka Cooling System dalam Pengamanan Pemilu 2023-2024, acara Berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Jalan Keluarga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (19/11/2023) pukul 04.30 wib.

Turut hadir pada Kegiatan Subuh Harmoni Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, S.E, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pelalawan Drs. H. Jisman, M.A, Camat Pangkalan Kerinci Paisal S. STP, Kepala KUA Pangkalan kerinci H. Sudur, Ketua Dewan Mesjid Al-Ikhlas H. Sagiman, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H. M.H, Kabag Ten Kompol A.Z.Rofiqi.SH.
Pejabat Utama dan personil Polres Pelalawan, Pengurus Masjid Al-Ikhlas,Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas.

Kegiatan Subuh Harmoni di awali dengan Sholat Subuh secara berjamaah, bertindak sebagai imam adalah Imam masjid al-Ikhlas jalan Keluarga. Acara Di lanjutkan dengan 
Pembukaan oleh Pengurus masjid al- Ikhlas yang di sampaikan oleh H.Sagiman dalam sambutannya Pengurus masjid Al -Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan, Bapak Bupati Pelalawan beserta rombongan pada acara sholat Subuh Harmoni, kami mohon maaf apabila Penyambutan Kami selaku Pengurus masjid al-Ikhlas kurang maksimal, dan tentunya kami berharap dengan di adakannya subuh harmoni dapat memotivasi masyarakat untuk gemar memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Dalam Sambutannya Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK menyampaikan bahwasanya
"Subuh harmoni merupakan program yang bertujuan untuk
mengimplementasikan tugas polri yang presisi.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat bukan justru sebaliknya. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya mengajak mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai khususnya pada tahapan pemilu yang sudah saat ini".ungkapnya

Di tambahkan nya untuk itu mari kita saling bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita agar tetap kondusif, bijaklah dalam bersosial media Jangan mudah percaya dengan berita Hoax di media sosial" sehingga kita semua terhindar dari berita yang dapat memecah belah persatuan".Tutup Akbp. Suwinto.SH.SIK.

Mengakhiri acara subuh harmoni Kapolres Pelalawan bersama Bupati Pelalawan berkesempatan membagikan bingkisan sayur sayuran sebanyak 1000 (Seribu) paket sayur mayur yang terdiri dari Satu ikat sayur bayam Satu ikat sayur kangkung dan dan satu buah tempe Plastik kepada jamaah masjid al- Ikhlas dan masyarakat yang berdomisili di seputaran masjid al-Ikhlas. Hal ini juga merupakan bagian Kepedulian Polres Pelalawan tentang kesehatan  masyarakat kabupaten Pelalawan. 


Penulis : AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update