Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI Polri Ciptakan kamtibmas Yang Aman Diwilayah Kel. Kramatjati

Juni 02, 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:38:22Z
Jakarta, DetikNewstv.com,-Sinergitas TNI Polri Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Kramatjati Polsek Kramatjati, melakukan sambang toga, tomas, dalam rangka program Mantap dan Taktis, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si pada Minggu (02/06/2024).

Sambang Kamtibmas kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramatjati, Aiptu Agus P, menyambangi rumah Ketua RW 06 Jl. Batu Tumbuh RT. 04 RW. 06 Kramat Jati, Kec. Kramat jati.

Dalam sambang tersebut, Aiptu Agus P, di dampingi Babinsa Koptu Suryadi, kehadiran mereka untuk bersilaturahmi dengan Ketua RW 06 Bapak Yunus sekligus bincang seputar situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu, Aiptu Agus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka menjaga keamanan kenyamanan dan ketentraman di wilayah Rw. 06 Kel. Kramatjati Kec. Kramatjati, Jaktim.

Diantaranya, menghimbau masyarakat agar dalam menilai suatu peristiwa tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dihimbau warga untuk cerdas menggunakan media sosial dengan memilih sumber berita yang valid dengan cross-check terlebih dahulu untuk memastikan kebenarannya.
“Waspadai curanmor, curat dan curas di lingkungan serta perlu di antisipasi tawuran. Jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di lingkungan agar aman dan kondusif sehingga hidup nyaman,” imbuhnya.

Tidal lupa juga Aiptu Agus menekankan bila ada gangguan kamtibmas yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian segera laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati di nomor 089609557413 dan Babinkamtibmas Kel Kramatjati. 089629644580.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update