Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan di Matraman Jakarta Timur.

Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T10:50:38Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Berbekal rekaman CCTV pihak Kepolisian berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda mengalami luka serius karena sabetan parang ditangan nya.

Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo, pada Selasa (18/06/24) mengatakan personel telah menangkap pelaku pengeroyokan yang masing-masing berinisial JM (20). 

" Pelaku JM berhasil ditangkap tadi malam (17/06/24) oleh Tim Gabungan dari Anggota Jatanras dan Resmob Polres Metro Jaktim serta Unit Reskrim Polsek Matraman di wilayah Paseban Jakarta Pusat." Ungkap Kapolsek.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi ketika korban AA dan temannya sedang duduk di Jl. Kebon Manggis III , tiba-tiba diserang oleh pelaku JM dan RK (DPO) pada Jumat (14/06/24). 

Akibat dari kejadian tersebut, korban AA mengalami luka yang cukup serius ditangan kanannya dan punggung akibat sabetan senjata tajam jenis parang oleh para pelaku. 

Kemudian korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan pertolongan.

Dari hasil interogasi terhadap pelaku GM, bahwa ia mengakui perbuatannya sesuai dari rekaman CCTV.

Setelah itu pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mako Polsek Matraman Jakarta Timur guna dilakukan  penyidikan lebih lanjut.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update