Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ayah Edy Rahmayadi dan Keluarga Besar Zatira Shalihah Sumbang 2 Ekor Lembu Qurban

Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T10:49:31Z
Batubara, DetikNewstv.com-Sambut Hari Raya Qurban Ayah Edy Rahmayadi dan Keluarga Besar Zatira Shalihah sumbang 2 ekor lembu ke Mushola SMA IT Al Ahmad dan MTs Al Washliyah Bandar Sono.
Selasa (18/6/2024).
 
Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban dilakukan hari kedua Idul Adha di halaman Sekolah SMA IT Al Ahmad Batu Bara dan MTs Al Washliyah Bandar Sono kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. 

"Idul Adha yang biasa disebut Idul Qurban dan Hari Raya Haji merupakan hari raya terbesar ke 2 bagi umat Islam setelah hari raya Idul Fitri, yang diperingati setiap 10 Dzulhijjah setiap tahunnya. Bertepatan kaum muslimin saat sedang menunaikan ibadah haji" kata Ahmad Munawir selaku ketua pelaksana.

Pelaksanaan tersebut dihadiri langsung oleh Keluarga Besar Zatira Shalihah segaligus Ketua Relawan Redy G25  Bu. Mislaini didampingi oleh dr.Gita, dan Martidalina.

Penerima Qurban sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Ayah Edy Rahmayadi mendoakan dan mendukung agar terpilih kembali menjadi Gubernur Sumatera Utara selanjutnya. 
Dua ekor lembu Qurban telah disembelih dan di bagi ke masyarakat sebanyak lebih kurang 312 orang, dari penduduk setempat sampai jamaah musholah dan wali siswa yg bersekolah di SMA IT Al Ahmad dan MTs Al Washliyah Bandar Sono. 

"Hari raya Idul Adha dinamakan hari raya haji karena pada saat itu Allah SWT memberikan kesempatan kepada semua hambanya untuk lebih mendekatkan diri kepada-Allah Swt" Ucap Ahmad Munawir selaku ketua pelaksana. 

Harapan kedepannya setelah Ayah Edy Rahmayadi terpilih kembali agar bisa memperhatikan pendidikan SMA IT Al Ahmad dan MTs Al Washliyah Bandar Sono menjadi sekolah terbaik dari segi sarana dan prasarana, mengutamankan  pendidikan menjadi wadah generasi bangsa yang beriman, bertaqwa serta intelektual. 


( Nwr )
×
Berita Terbaru Update