Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Pasar Rebo Gelar Bansos di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar-Risalah

Juni 19, 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T13:47:50Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Pasar Rebo menggelar bantuan sosial (Bansos) di Rumah Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar Risalah Jl. Raya Bogor Km. 27 RT 03, RW 02 Kel. Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (19-06-2024).

Dalam giat bansos tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ari Lilipaly, SIK, MH, M.Si yang diwakilkan Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH, memberikan bingkisan sembako sebanyak 25 bingkisan yang diterima oleh Ibu Fitri, selaku perwakilan dari Rumah Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Ar Risalah.

Dalam giat tersebut turut hadir Waka Polsek AKP Suminto, Kanit Bimmas AKP Dwi Prasetyo, Kanit Shabara Iptu Suharsono, Kanit Provos Ipda Subandi, Kapospol Gandaria Ipda Herry Winarno, Panit Bimmas Ipda Bambang N, Panit Intelkam Ipda Simson, Kasatpol Pp Bp Karwadi, FKDM.

Kaposek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran dirinya tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memberikan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78.

“Mudah-mudahan niat baik kami ini dapat bermanfaat bagi rumah panti asuhan. Apabila ada kegiatan silahkan pihak panti berkoordinasi dengan Bimmas setempat guna memudahkan kedepannya apabila ada kegiatan panti,” imbuh Kapolsek Pasar Rebo.

Tidak luput juga Kapolsek Pasar Rebo memberikan pesan-pesan motivasi kepada anak-anak panti, agar tetap semangat dan rajin belajar serta hormati orang tua di panti yang mengasuh.

“Semoga anak panti asuhan disini menjadi anak yang bermanfaat dan berbakti kepada bangsa negara. Kami atas nama keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan pada kami,” pungkas Kapolsek Pasar Rebo.

Dalam giat tersebut, secara simbolis nampak Kapolsek Pasar Rebo memberikan bantuan bingkisan sembako kepada pengurus panti asuhan yang diterima pengurus dan Anak Yatim Yayasan Ar Risalah.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update