Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Jalan Pendidikan. Kota Kisaran Tewas Ditabrak Kereta Api

Mei 15, 2024 | Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T14:21:24Z
Kisaran, DetikNewstv.com- Warga jalan pendidikan dan antara jalan Bangau Tewas Ditempat pada pukul 5 sore Rabu kisaran Lingkungan Tiga ( 3) kisaran kota kabupaten Asahan Sumut.

Warga lingkungan tiga (3) kisaran Bapak ini buang sampah Dari Rumahnya berada Didepan rumahnya Rel kereta api Tersebut, bapak ini sudah kurang pendengarannya sewaktu kereta api datang dari Rantau Prapat menuju daerah Medan Kereta api Tersebut Langsung menabraknya hingga Tewas Ditempat Kejadian.

Tim media turun kelapangan kejadian mewancarai kepala lingkungan setempat (Kepling) keterangan dari bapak kepling, bapak itu bernama Sain Bin Sa'i usia lebih kurang enam puluh tahun (60 ) Dari istri IBu Diana.

Warga lingkungan tiga ( 3 ) kisaran kota yang Bernama bapak Sain Bin Sa'i memang sudah lama kurang pendengarannya sewaktu kereta api datang dari Rantau Prapat menuju daerah Medan berkali- kali Ditrompet mendengarnya .

Korban tersebut tewas ditempat Batok kepala bagian atas hancur otaknya berseahan ditempat rel kereta api dan bagian muka Hancur juga Sehingga tewas ditempat.

Petugas kereta api langsung turun ketempat kejadian untuk mengevakuasi Mayat yang tergeletak Direl kereta api Dan aparat anggota dari satuan lalulintas polres Asahan (Satlantas ) yang bernama bapak Hasanuddin Hasibuan berpangkat Aipda  ikut juga mengamankan /mengevakuasi Mayat kedalam mobil Ambulans pemerintah kabupaten Asahan (PEMKAB ) agar supaya Mayat tersebut Divisum Oleh Dokter Rumah Sakit Umum kisaran (Asahan) Sumut selepas mayat tersebut dibawa Ambulans Isak tangis anak tersebut tidak tertahankan lagi air mata berjatuhan .



( Wilmar Siregar )
×
Berita Terbaru Update