Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan kepedulian, Bhabinkamtibmas Palmeriam Berikan Bingkisan kepada Anak Yatim

Mei 16, 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T03:35:15Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Selain menjalankan tugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat  Aipda Erwin Kurniawan yang tak lain merupakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Matraman, tergerak hati untuk melakukan aksi sosial berikan bingkisan kepada anak yatim di wilayahnya.

Dengan senyum yang riang gembira 2 (dua) anak yatim yang bermukim di Jl. Penggalang Kel. Palmeriam Kec. Matraman merasa sangat bahagia menerima bingkisan dan susu dari Bhabinkamtibmas Aipda Erwin. Kamis (16/5/24) 

“Kegiatan ini merupakan bentuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan. Berbagi dari kekurangan juga. Setidaknya memiliki hati untuk membantu sesama,” ungkap Pak Bhabin.

Ini juga sebagai bentuk Polisi Peduli dalam rangka Program Kerja Mantap dan Taktis Polres Jakarta Timur.

" Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Serta dalam giat Polisi Peduli Bhabinkamtibmas turut sambang dan colling system dengan ibu H. LELY AFWINTA selaku LMK Rw.03 yang bertujuan terjalinnya komunikasi yang harmonis antara warga dan kepolisian guna cegah terjadinya guantibmas diwilayah.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update