Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Gotong Royong Bersama warga Anggota Lantas Bersihkan Jalan Limtas

Mei 03, 2024 | Jumat, Mei 03, 2024 WIB
Kandis, DetikNewstv.com- Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K diwakili Panit I Lantas Ipda Ridwan Bersama personel Lantas Polsek Kandis berkolaborasi dengan warga Jl.Pekanbaru-Duri km 58 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis hari ini Jumat 03 Mei 2024 bergotong royong membersihkan Air yang menggenangi badan jalan Lintas yang beberapa hari terakhir menyebabkan korban Laka lantas.

Anggota Lalu lintas Polsek Kandis bersama warga dengan menggunakan peralatan seadanya membersihkan genangan air yang selama ini cukup berpotensi mengakibatkan Laka lantas di ruas jalan lintas Sumatra ini.
Genangan air yang terjadi ini setidak nya mengakibatkan terhambatnya akses mobilitas masyarakat setempat. Dalam respons cepat, personil Kepolisian setempat turun tangan berkolaborasi dengan elemen masyarakat lainnya bergotong royong membersihkan dan mengalirkan genangan air sehingga akses jalan bisa normal kembali untuk dilalui baik kendaraan Roda 2 maupun kendaraan roda 4.

_“Dalam situasi darurat seperti ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting. Bersama-sama, kami berupaya mengembalikan aksesibilitas yang terganggu akibat genangan air yang menutupi jalan ini, ungkap. Ipda Ridwan, ( 03/05/2024)

Kami berterima kasih kepada masyarakat sekitaran Jl.Pekanbaru-Duri km 58 Kecamatan Kandis yang turut serta dalam aksi ini. Semangat gotong royong yang telah dilakukan adalah contoh nyata kebersamaan dan sinergitas Bersama polri dalam menghadapi situasi yang darurat kata. Bripka Hanafi  yang di temui di antara para warga dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolres Siak. AKBP Asep Sujarwadi,S.I.K  melalui Kapolsek Kandis juga sangat mendukung inisiatif kegiatan sosial yang dilakukan Unit Lantas Polsek Kandis yang telah bertindak cepat dalam mengambil Tindakan Ketika terjadi hal-hal yang dapat mengakibatkan potensi Lalu lintas di wilayahnya .

_“Aksi kegiatan sosial bergotong royong membersihkan genangan air di jalan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap kepentingan dan keselamatan masyarakat. Diharapkan, dengan kolaborasi antara Polri dan elemen masyarakat, akses jalan lintas Sumatra ini dapat kembali normal”ungkap Kapolsek Kandis, Jum'at, (03/05/24). 

Sementara itu perwakilan warga Telaga Samsam juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerjasama yang baik dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar semangat gotong royong ini dapat terus terjaga dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


( Ndi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update