Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Timsus Kontestasi Pilkada Batu Bara 2024, H.Hadi Suriono SE.MM Daftar ke Partai Politik

Mei 03, 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T12:50:17Z
Batu Bara, DetikNewstv.com-Timsus Kontestasi Pilkada Batu Bara 2024 H.Hadi Suriono SE.MM mendaftar dan mengisi Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Batu Bara 2024.

Timsus Yang Diketuai Oleh Ir.Muharto MSC Sekretaris DPC.PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Kab.Batu Bara yang juga didampingi Jekson Siahaan SH.MH Ketua Aliansi Indonesia Raya (ADONARA) kab.Batu Bara  kepada media di Limapuluh mengatakan "Kami mendaftarkan H.Hadi Suriono SE.MM sebagai Bakal Calon Bupati Batu Bara 2024 adalah menjawab keinginan berbagai kalangan masyarakat yang mendambakan Batu Bara dipimpin Oleh Beliau,dan Beliau juga sudah menyatakan Siap Maju dalam kontestasi Pilkada dengan Jargon "Batu Bara Cemerlang,Cerdas,Merakyat dan Langgeng (Bergerak Maju Berkesinambungan)".

Muharto menjelaskan Parpol PKS,NASDEM,DEMOKRAT,PKB,PAN,PDIP yang sudah membuka Penjaringan Bacalon Bupati dan Partai yang segera buka lagi akan segera didaftarkan berikutnya.

Partai PKS yang diterima oleh Rodial,Riski Amanda.Bagi PKS Hadi Suriono tahun kemarin gagal diusung karena perubahan koalisi,namun mereka berharap tahun 2024 saatnya PKS mengusung Hadi Suriono nantinya.

Partai NASDEM diterima oleh A.Nurcholis,menurut NASDEM Hadi Suriono sudah sangat dikenal masyarakat Batu Bara.

Partai DEMOKRAT yang diterima Azwar Simanjuntak dan Hidayat.Mereka Menganggap Hadi Suriono Bacalon yang Berpotensi dan Punya Elektabilitas yang baik.Dipartai ini Hadi Suriono bahkan sudah mengembalikan formulir isian lengkap.

Dipartai PKB Tim sudah mendaftarkan secara online yang menjadi syarat di Partai,secara tatap muka Tim dan Tim Partai PKB sudah ketemu dikantor PKB dan diterima dengan baik oleh Hendra Regar,Iskandar dan tim lainnya.

Dipartai PAN diterima oleh Ketua Penjaringan Khairil didampingi Sekjen.Bagi Khairil Sosok Hadi Suriono dahulu adalah Pimpinannya di KNPI Batu Bara.

Dipartai PAN Khairil cukup mengenal sosok Hadi Suriono yang Arif Bijaksana.

Dipartai PDIP diterima oleh Abdullah Sembiring dan Jalasmar Sitinjak, mereka Sangat berharap Hadi Suriono datang langsung mendaftar dan memprediksi Daya tarik Ketokohan Hadi Suriono sebagai Mahnet bagi Calon lainnya.

Ir.Muharto menegaskan bahwa keseluruhan Partai tersebut berkomitmen menyampaikan Nama Hadi Suriono ke Pimpinan Wilayah untuk diteruskan ke DPP masing-masing.

Ditempat terpisah Ketua Relawan Hadi Suriono Dahwir SM  yang dimintai tanggapan kepada media di Limapuluh,Kamis (3/5/2024) mengatakan " Kami Relawan Menyerahkan Segala Sesuatu Itu Kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,Sebab Segala Sesuatu Terjadi Atas Skenario Baiknya".

Dahwir menambahkan "Kwalitas Spiritual dan Material Hadi Suriono sejauh ini boleh dikatakan baik dan kami yakin kepemimpinannya juga akan baik,

Ada sebuah Program Pemberdayaan Ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sandang-pangan masyarakat Desa,dimana masyarakat  terlibat sebagai Konsumen dan sekaligus sebagai Investor yang dilaksanakan Negara Korsel sampai saat ini,buah pikir dari Hadi Suriono sebagai salah seorang pakar ekonomi,dan itu sangat mengaspirasi untuk diterapkan dikab.Batu Bara nantinya",tutupnya.


Ketika ditanya apakah parpol akan banyak mengusung Hadi Suriono,Dahwir mengatakan Hadi Suriono  jika diusung Partai dan dipilih masyarakat Batu Bara,akan mampu menjalankan APBD Batu Bara dengan Baik untuk sebesar-besarnya bagi kemajuan Daerah dan peningkatan ekonomi dan pembangunan berkesinambungan didasari Agama,Ilmu Pengetahuan dan Budaya yang Baik.

Akhirnya Dahwir berharap Jika dipusat Parpol berkoalisi di Batu Bara Partai Bersatu Mengusung Hadi Suriono.


( Amri Lubis )
×
Berita Terbaru Update