Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eks Ketua Komisi C DPRD Pelalawan H. Supriyanto,SP Maju di Pilkada 2024

Mei 23, 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T03:51:34Z
Pelalawan, DetikNewstv.com-Kontestasi pemilukada Kabupaten Pelalawan mulai hangat dengan tingkat elektabilitas dan berpolitik salah satunya kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) H.Supriyanto,SP mengembalikan formulir pendaftaran ke-sekretariat PDI-Perjuangan di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Dalam perhelatan memperebutkan sesosok Bakal Calon Bupati Pelalawan dan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan masa periode 2024-2029, PDI-Perjuangan Pelalawan membuka penjaringan dengan tema " Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat ".

H.Supriyanto,SP, Kelahiran dari Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan ini sudah berkiprah di dunia politik semenjak tahun 1993 di Partai PDI-P sampai saat sekarang ini dan pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Tiga periode dimasanya, Terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.  

Sekretaris Penjaringan DPD PDI-Perjuangan Kabupaten Pelalawan Ferly Azhari,SH saat di konfirmasi awak media pada Senin, 20 Mei 2024 kemarin bahwa didalam Penjaringan Bakal Calon Bupati Pelalawan dan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan terbuka bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang ingin memajukan daerah mempunyai hak yang sama. Tentunya semua didalam Penjaringan tersebut kita serahkan keputusan semua kepada DPP PDI-Perjuangan di pusat." Ungkapnya.  

Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan H.Supriyanto,SP membenarkan mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat PDI-Perjuangan yang merupakan salah satu kader maju dalam pesta demokrasi pemilukada Kabupaten Pelalawan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan masa periode 2024-2029. 

Kenapa saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan, H.Supriyanto,SP menjelaskan, supaya menambah-pemikiran berinovasi membangun Kabupaten Pelalawan tentu dari rakyat dan untuk rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan, "jelasnya. 

Supriyanto menambahkan kader PDI Perjuangan tentu siap mendapatkan arahan dari H. Zukri Bupati Pelalawan Sekaligus sebagai Ketua DPD-PDI Perjuangan Propinsi Riau.

Selaku kader PDI Perjuangan, Sama-sama memperjuangkan dan saya pernah menjabat menjadi pengurus Ketua DPC Kabupaten Pelalawan dua periode." Terangnya.

Harapan H Supriyanto,SP. Kita membangun dan memperjuangkan Kabupaten Pelalawan demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan, "pungkasnya.



( Zurwanto )
×
Berita Terbaru Update