Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berbela Sungkawa, Anggota Polsek Pulogadung Takziah di Kediamanan Almarhum Ketua RT

Mei 25, 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T06:41:29Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Turut berbelasungkawa, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung, melakukan takziah atas meninggalnya almarhum Bapak Oyyo Ramli Bin Ramli Ketua RT 012, RW 002 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (25-05-2024).

Takziah yang dilakukan oleh anggota Polsek Pulogadung tersebut merupakan bagian dari program Mantap dan Taktis, program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si.

Dalam takziah itu, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel. Rawamangun Aiptu Sugianto, SH, mendoakan dan memohon ampunan kepada Allah untuk almarhum.

Aiptu Sugianto juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar, serta untuk membesarkan dan menghibur hati orang-orang yang ditinggalkan.

Kehadiran anggota BhabinKamtibmas ini juga tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga, serta untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan warga dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


( Anto)
×
Berita Terbaru Update