Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ditemukan Tidak Sadarkan Diri di Jalanan, Pria ini Dibawa Polisi ke Rumah Sakit

Mei 25, 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T06:44:34Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Anggota Unit Samapta, Polsek Pulogadung, Resor Metro Jakarta Timur, merespon cepat laporan warga terkait adanya seorang pria yang ditemukan tidak sadarkan diri di Halte SMAN 21, Jl. Tener, Kel. Kayu Putih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (25-05-2024) dini hari.

Dengan melibatkan 4 personel Sabhara dari Polsek Pulogadung, anggota yang tiba dilokasi dengan segera menolong  pria pengendara sepeda motor yang ditemukan tidak sadarkan diri atau tergeletak di Halte SMAN. 21 itu.

Dari keterangan warga yang ada disekitar lokasi, orang tersebut berhenti dan tidur di halte tersebut. Karena warga khawatir dengan keadaan orang tersebut lalu melaporkan kejadian itu kepada anggota Patroli yang saat itu sedang melintas dilokasi.

Setelah anggota Patroli melakukan pengecekan, keadaan korban bukan tidur (kejang dan ngorok), selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan menggunakan mobil Satpol PP, dan motor korban sementara diamankan di Kantor Kelurahan Kayu Putih.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update