Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur, Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Petugas Pospam dan Posyan Serta Masyarakat Yang Mudik lebaran

April 09, 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T02:50:36Z
Jakarta, DetikNewstv.com-pelayanan Kesehatan  Si Dokkes Polres Metro Jakarta Timur dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pam dan Pos Yan wilayah Jakarta Timur.

Pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan tekanan darah, pengecekan darah sederhana berupa : Gds, Asam urat dan Kolesterol, Pemberian vitamin, Pemberian masker dan Konsultasi Kesehatan dengan melakukan pemeriksaan tensi serta melayani keluhan personil, memberikan obat dan vitamin.

Pemeriksaan kesehatan di gelar di beberapa Pos Pengamanan dan Pos pelayanan Ops Ketupa Jaya 2024 diantaranya posyan terbus kp. Rambutan , pospam TL H. Naman dan pospam TL Cakung Cilincing, hal ini dalam rangka mengecek kondisi kesehatan petugas selama melaksanakan pengamanan lebaran 2024.

Kasi Dokkes Polres metro Jaktim Kompol dr. Laura mengatakan, Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini kami gelar untuk mendukung kesehatan personil gabungan pengamanan Lebaran, dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Pemeriksaan kesehatan ini juga dilakukan terhadap warga yang melaksanakan mudik ke kampung halamannya dan hasil pemeriksaan dalam keadaan baik dan sehat. 

Dengan langkah ini, Polres metro Jakarta Timur menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan dan kesiapan personelnya demi menjamin kelancaran dan keberhasilan Operasi Ketupat Jaya 2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Timur.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update