Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambil Patroli Sekaligus Berbagi Berkah, Unit Samapta Polsek Matraman Berikan Beras Kepada Kaum Disabilitas

April 09, 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T02:54:06Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Personil Polsek Matraman memberikan bantuan sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas. Bantuan dilakukan saat patroli rutin di kawasan Jl. Matraman Raya Kebon Manggis Jakarta Timur. Senin (08/04/2024) siang.

Kegiatan ini dalam rangka berbagi bersama di bulan Suci Ramadhan guna mewujudkan Polri peduli kepada warga yg kurang mampu agar dibulan Ramadhan ini menjadi suatu keberkahan.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo menjelaskan  hal ini dilakukan untuk meringankan ekonomi masyarakat sambil memantau situasi Kamtibmas di bulan suci ramadhan.

“Kegiatannya patroli sambil membagikan sembako. Memantau situasi kamtibmasnya dapat, membantu warganya juga dapat,” jelas Kapolsek.

Pada patroli itu, sedikitnya 10 kantong beras dengan masing-masing berat 5 Kg tersalurkan kepada warga masyarakat. 

Dan salah satunya Deni , warga masyarakat penyandang disabilitas yang menerima  bantuan berupa beras saat Polisi melakukan patroli di kawasan Jl. Matraman Raya.

" Terimakasih banyak pak Polisi, beras ini sangat membantu saya dan keluarga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari keluarga. " Ucap Deni.

Lanjut Kapolsek, dari kegiatan itu ingin menunjukkan bahwa Polsek Matraman memiliki kepedulian terhadap masyarakat dengan kondisi terbatas sehingga lebih semangat.

"Kami berharap bantuan  tidak seberapa ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban warga di wilayah Matraman , semoga bermanfaat dan berguna," pungkasnya.



*POLRES METRO JAKTIM*
   *POLSEK MATRAMAN*

*KEPADA : YTH KAPOLRES METRO  JAKARTA TIMUR*

*DARI : KAPOLSEK  MATRAMAN*

*Tembusan*
1.Wakapolres Metro Jaktim
2.Kabagops Polres Metro Jaktim
3.Kasat Samapta Polres Metro Jaktim

*PERIHAL :*
*GIAT UNIT SAMAPTA PATROLI DIALOGIS KEPADA WARGA YG KURANG MAMPU/DISTABILITAS DI BULAN SUCI RAMADHAN DENGAN DALAM RANGKA PROGRAM KERJA MANTAP DAN TAKTIS*

Selamat Siang komandan, mohon izin melaporkan pada : 

Hari        : Senin
Tanggal : 8 April 2024
Pukul     : 11.00 Wib 
Lokasi   :  Jl. Matraman raya kbn manggis Kec. Matraman, Jakarta Timur.
                            
Giat Unit Samapta melaksanakan patroli kewilayahan dan dialogis dengan penyandang disabilitas Bpk Deni dilanjutkan pemberian sembako berupa beras.


( Anto )


×
Berita Terbaru Update