Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Ramadhan , Personil Polsek Pulogadung Bagikan Takjil Kepada Warga dan Pedagang Asongan

April 06, 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:35:23Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Pulogadung membagi-bagikan takzil buka puas kepada warga dan para pedagang asongan di JL. Polsek Pulogadung Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jaktim, pada Jumat (05/04/2024).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH diwakilkan oleh Iptu Trimono dan Aiptu Trio Santoso serta Bhabinkamtibmas Kel. Jati , Aiptu Suyatno.

Adapun takzil yang dibagikan tersebut berupa gorengan, lontong dan air mineral kepada warga pejalan kaki dan pedagang asongan yang melintas di Jln. Polsek Pulogadung Kel. Cipinang, Pulogadung.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini bertujuan untuk berbagi keberkahan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“Kususnya bagi pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga,” jelas Kapolsek Pulogadung.

Hadir dalam giat pembagian takjil itu,  Kanit Sabhara Iptu Trimono, Kapospol Terbus Pulogadung Aiptu Trio Santoso, Bbhabinkamtibmas Jati Iptu Suyatno.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update