Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mudik lebaran Tiba, Polsek Jatinegara Amankan Sejumlah Titik Pemberangkatan Mudik Gratis

April 06, 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:37:49Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan  kegiatan mudik bareng yang berlangsung di sejumlah titik lokasi di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur pada hari  Jumat (05/04/2024).

Sedikitnya ada lima titik lokasi keberangkatan mudik bareng tersebut diantaranya, Mudik Asyik BUMN 2024 di BRI Cabang Otista, Mudik Bersama Perumnas Karya Jl. DI Panjaitan, Mudik bersama BUMN tahun 2024 di kantor Berantas Abipraya, Mudik bersama PT. Waskita Karya di Jalan MT. Haryono dan mudik gratis 2024 oleh PT. Pegadaian Cabang DI. Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur.

Diperkirakan jumlah Peserta mudik bersama ini sebanyak 2.450 orang dengan jumlah bus  49 unit dan dengan berbagi tujuan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kompol Chitya  menjelaskan pengamanan mudik gratis   untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan balik mudik lebaran.

Menurut nya program mudik gratis  juga sebagai upaya pihaknya menekan angka kecelakaan di jalan raya jika masyarakat menggunakan kendaraan pribadi yang rawan laka lantas.

"Kami berharap para mudik senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan hingga sampai tujuan sehabis balik dari kampung halaman," Jelasnya.

Dia berharap bantuan progam Mudik gratis ini bisa membantu masyarakat yang hendak mudik ke kampungnya dan bisa meringankan beban mereka saat mudik lebaran.


Penulis : Anto.
×
Berita Terbaru Update