Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan keamanan dan kenyamanan Pemudik, Kapolsek Ciracas lakukan Pengecekan di Posyan Terbus Kampung Rambutan

April 06, 2024 | April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T04:32:30Z
Jakarta, DetikNewstv.com- Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH melakukan pengecekan kesiapan anggota dan Posyan Lebaran 2024 di Terbus Kampung Rambutan Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2024.

Kapolsek Ciracas juga mengatakan tujuan pengecekan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan operasional pengamanan maupun operasional pelayanan dengan tujuan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M ini.

Lanjut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personilnya untuk menghadapi dan mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2024. Tak hanya itu saja, dengan kegiatan ini pihaknya juga ingin memastikan kenyamana pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman.

Dalam giat pengecekan itu Kapolsek didampingi Waka Polsek Ciracas AKP AE.Sinaga, SH, Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat, Kanit Samapta IPTU Goro Isworo, Ka.Pos.Yan IPTU Sriyanto, S.P.di, Ka.UKL.1 Iptu Daldiri dan Kanit Provos Ipda Solehan

Kapolsek Ciracas dalam kunjungan itu menekankan agar disiapkan kelengkapan Posyan.

Selain melakukan pengecekan, Kapolsek memberikan arahan-arahan kepada personil yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

" Jaga kebersihan baik di dalam Pos Yan maupun di lingkungan Posyan. Dan layani masyarakat dengan baik yang akan mudik lebaran. Dan jaga keselamatan dan Kesehatan anggota." Pungkasnya.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update