Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Optimalkan Pelayanan Melayu Disdukcapil Indramayu Jangkau Perdesaan Cibereng Terisi

April 28, 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T14:06:29Z
Indramayu, DetikNewstv.com-.  Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat terus memaksimalkan Melayani Masyarakat Indramayu ( Melayu) kali ini sasar Kecamatan Terisi tepatnya di Desa Cibereng pelayanan  publik pada berbagai sektor, termasuk di bidang administrasi kependudukan.

Melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Indramayu, pelayanan Melayu  kepada masyarakat terus  dioptimalkan dengan menjangkau hingga wilayah perdesaan.

"Kami terus berupaya dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) kepada masyarakat di wilayah perdesaan," pelayanan ini kami harapkan pelayanan yang sebanyak- banyaknya, walaipun di hari libur minggu tetap pelayanan Melayu tetap melakukan pelayanan, terang Diding Wahidin. SH, Kasih Analis Kebijakan pada Disdukcapil Kabupaten Indramayu, di saat pelayanan Melayu di Desa Cibereng, Minggu (28/4) 

Sebagai menurut Camat Terisi M. Mulya Setiawan, mengapresiasi program Malayu dari bupati Indramayu ini  salah satu contoh layanan yang diberikan, di Desa Cibereng, yakni pelayanan adminduk kepada masyarakat di wilayah plosok pedasaan  Indramayu sehingga sama-sama merasakan kemudahan pelayanan dari Disdukcapil.

Sementara Rakidi membuat KIA anaknya bernama Imam Algajali tidak di pungut biayaj alias geratis, kami atas nama desa Plosokerep memgucapkan terima kasih oafa Bupati Hj. Nina Agustina memberikan kemudahan pelayanan pada kami masyarakat Dengan adanya Kegiatan ini dinilai strategis serta membantu masyarakat perdesaan. Diupayakan dapat semakin ditingkatkan, apalagi setiap pelaksanaannya disambut antusias masyarakat.


( Toy )

 

 
×
Berita Terbaru Update