Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Matraman di Bulan Puasa, Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Tukang Tambal Ban

April 09, 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T02:47:34Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di bulan ramadhan , Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Aipda Erwin Kurniawan melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan nasi kotak. Senin (8/4/24) sore.
 
Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak kepada warga kurang mampu itu, dengan sasaran  tukang tambal ban di  Jl. Salemba utan barat Kel. Palmeriam.

"Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,  anggota kami melakukan kegiatan sosial pembagian takjil dan  nasi kotak pada warga kurang mampu,” jelas Kapolsek.
 
Menurut Kapolsek, bagi-bagi makanan untuk warga kurang mampu itu merupakan kegiatan yang sudah dilakukan pihaknya secara rutin. Kegiatan itu diinisiasi oleh Bhabinkamtbmas Kel. Palmeriam Aipda Erwin.
 
“Ini salah satu bentuk kepedulian sosial anggota terhadap sesama. Semoga bisa sedikit membantu warga yang memang membutuhkan. Sehingga tidak ada lagi warga masyarakat yang hidup kekurangan. Ini kegiatan yang positif, maka beri dukungan agar terus dilaksanakan,” tuturnya.
 
Kapolsek menambahkan, pembagian takjil dan nasi kotak itu merupakan wujud kepedulian pihaknya sebagai anggota Polri dan mahluk sosial untuk saling berbagi kepada sesama. Meski tidak seberapa, pihak nyaberharap semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update