Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Sering Melakukan Balap Liar Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tualang Amankan 5 Unit Sepeda Motor

Maret 24, 2024 | Minggu, Maret 24, 2024 WIB
Perawang, DetikNewstv.comPolsek Tualang yang dipimpin Ps. Kanit Provos Aiptu Andi Lala bersama piket fungsi lainnya melakukan operasi Cipta Kondisi di wilayah hukumnya dan mengamankan 5 (lima) unit Sepeda Motor hasil aksi balapan liar pada Sabtu malam, (23/3/2024).

Lokasi balap liar tersebut berada di jln Raya Km. 7 yang bertempat di Istana 7 Kel. Perawang Kec. Tukang Kab. Siak, yang berawal dari informasi masyarakat kemudian ditindak lanjuti Polsek Tualang, bahwa pada malam hari sering terjadi aksi balapan liar yang dilakukan oleh anak remaja yang bermukim di sekitar lokasi tersebut.

Dari informasi tersebut, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH melalui Ps. kanit Provos bersama anggotanya bergerak cepat ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan 5 unit Sepeda motor yang tidak sesuai standard. Dan menggunakan knalpot brong serta tidak memiliki Plat No Pol Para pelaku balap liar tersebut merupakan anak remaja warga Perawang di mana melakukan aksinya di pada malam Minggu.

Sementara itu, Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan bahwa Polsek Tualang melakukan giat razia balap liar yang kerap dilakukan oleh anak remaja di Bulan Suci Ramadhan.

“Kita antisipasi dan mencegah terjadinya balapan liar di Wilayah Kecamatan Tualang hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari balapan liar seperti kecelakaan dan melindungi keselamatan para anak remaja karena kegiatan balap liar tidak ada untungnya sebaliknya malah meresahkan masyarakat dan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

“Razia ini untuk mencegah kecelakaan dan melindungi keselamatan mereka dan semua barang bukti hasil tindakan balap liar diamankan di Mapolsek Tualang pungkasnya.

Dalam tindakan tersebut, Kanit Lantas Iptu A. Ramadhan SH.M.Si menyampaikan untuk 5 unit kendaraan Balap liar tersebut sudah kita amankan di Polsek Tualang dan kita lakukan tindakan berupa Tilang.

”Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan perbuatan baik dan perbanyak ibadah,” tutupnya.


Penulis: Ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update