Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Salim Opa Kutil: Ngopi Nikmat sambil Barengan NgeRokok, tentu Sangat Terinspirasi

Maret 09, 2024 | Sabtu, Maret 09, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Aktivitas rutin Mengopi merupakan kegemaran masyarakat Indonesia yang sudah berlangsung lama, apa lagi ngopi sambil menghisap rokok.

Disini Agus Salim (Opa Kutil) sebagai "Pecandu Kopi dan PeRokok" menyampaikan, minum kopi dan menghisap sebatang Rokok tentunya buat suasana rileks.

Sementara Ngopi dan Ngerokok sangat punya daya terinspirasi. Di karenakan waktu yang tepat berbarengan seiya sekata. Katanya .

Agus Salim yang merupakan warga wilayah Buaran 3, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kodya Jakarta Timur memberikan tips bagi yang ingin melakukan aktivitas pengNgopi dan Perokok. 

Salim juga menuturkan, sebentar lagi kita kaum muslimin juga ingin memasuki bulan Ramadhan (Bulan Puasa) .

Nah, disaat masuknya kaum muslimin berpuasa di bulan Ramadhan dan sebaiknya  minum kopi dan Ngerokok cukup setelah masuknya Azan Magrib, itu bertepatan dengan waktu berbuka puasa. 

Intinya, Ngopi dan Ngerokok perlu di ingat ya, "Pastikan dulu perut terisi, minimal setelah menerima asupan makanan manis lepas berbuka atau setelah shalat tarawih," Ucap Salim saat di konfirmasi Awak Media.

Untuk itu Salim menyatakan, biasanya saat berbuka puasa, kita pasti mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis. Karena, ketika akan mengopi sebaiknya kopi tidak dicampur dengan rasa atau pemanis lainnya.

"Alangkah baiknya dipastikan untuk pilihan ngopinya tetap menjaga kesehatan, itu juga demi kebaikan kita kok," Salim imbaukan.

Salim mengisyaratkan, Inspirasi ku, Ngopi berserta Ngerokok adalah temanku di segala cuaca, baik di saat panas maupun saat hujan, yang tak kan pernah tertinggalkan oleh ku sampai saat ini.

"Saya jujur, memang saya pecancu ngopi dan perokok berat," keterangan Salim menyebutkan. Sabtu 9/3/24.

Tak bisa dipungkiri, kata Salim, Ngopi yang indah itu, tentunya dengan adanya sajian sambil menghisap Rokok. Karena sudah terasa Nikmat. 

"Dientiknya Persahabatan dan pergaulan itu berkat adanya ngopi bareng dan Ngerokok bareng. Itu yang biasa saya jumpai, " tutur Salim.

Maka dari itu, "sebaiknya mengonsumsi kopi di saat Ramadhan tepatnya sesudah magrib menjelang malam ??. Kan siang Puasa, makanya ngopi lebih enjoy menjelang masuk malam," Salim menguraikan.

Jadi, "Indahnya melakukan aktifitas Ngopi dan Ngerokok, tepat Waktunya setelah berbuka puasa dan setelah sahur sebelum imsak," sebut Salim sambil tersenyum dan menyuarakan Selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


( Eric vr) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update