Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jayapura Selatan Dan Pengukuhan Kasat PAM Obvit

Maret 26, 2024 | Selasa, Maret 26, 2024 WIB
Jayapura, DetikNewstv.com-Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Jayapura Selatan dan Pengukuhan Jabatan Kasat PAM Obvit di halaman Mapolresta Kota Jayapura, Selasa (26/03) pagi.

Serah terima jabatan Kapolsek Jayapura Selatan Jayapura dari AKP Frets Lamahan, S.H kepada AKP I Dewa Gde Ditya Krishnanda, S.I.K yang sebelumnya menjabat PS. Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Papua dan AKP Frets diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota.

Turut hadir dalam upacara sertijab, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota, Para Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Dalam amanatnya Kapolresta Kota Jayapura Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si menerangkan, upacara yang dilaksanakan merupakan suatu momen yang cukup penting dalam proses pembinaan karier yang bertujuan agar dinamika organisasi dalam manajerial bisa terus berlanjut demi kepentingan organiasi.

"Serah terima jabatan ini juga sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dan diharapkan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan mampu menyongsongkan di masa mendatang dengan visi dan orientasi yang lebih baik dan juga meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab," ujar Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat tugas yang baru Diharapkan dengan adanya acara terima jabatan ini Polresta Jayapura Kota dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan di kota Jayapura.

Kapolresta juga berharap para pejabat yang baru bisa dapat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan dapat menciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi gerbang tugas serta Identifikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan positif dan dapat meningkatkan kinerja.

"Silahkan menyesuaikan diri, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, lakukan terobosan-terobosan yang inovatif serta langkah-langkah yang cermat dan tepat dengan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update