Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadir Dalam Buka Puasa Bersama Korwil & Kepsek, Kapolsek Kandis Himbau Waspada Di Libur Idul Fitri

Maret 27, 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:03:05Z
Kandis, DetikNewstv.comEfendy Nenggolan yang dikenal sebagai Biro Pemasaran media Cetak Riau Pos untuk wilayah Kecamatan Kandis, pada Rabu, (27/03/'24), menghelat acara buka puasa bersama Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis, Rusli SPDi, tidak ketinggalan seluruh Kepala Sekolah baik tingkat SD juga SMP yang ada. Bertempat di lantai dua Caffe Resto, terlihat pula hadir Kapolsek Kandis, Kompol David Richardo SIK, Camat Kandis melalui Kasi Kesos, Lasma RR.

'Masih dalam bulan baik, kami menyengaja untuk berbuka bersama khususnya sesama insan tenaga pendidik yang ada di Kecamatan Kandis dengan harapan menjalin hubungan yang baik dan harmonis seraya bersilaturahmi dimana dengan kesibukan masing-masing hingga jarang bertatap muka bahkan hingga ada yang lepas kontrol dengan lama tidak menjalin komunikasi," ungkap Efendi Nenggolan.

Rusli SPDi selaku Korwil Pendidikan Kecamatan Kandis dalam kesempatan itu memberikan himbauan bagi seluruh Kepsek,
"Sesaat lagi kita akan menikmati libur sekolah, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita semuanya dapat berkumpul dimana tujuan awal dari pertemuan kali ini adalah untuk lebih mempererat rasa persaudaraan. Padatnya rutinitas sehari-hari ditambah dengan suasana Ramadhan mungkin menjadi salah satu penyebab berkurangnya volume komunikasi kita terjalin," ulas Rusli.

Kompol David sendiri berkesempatan untuk memberikan masukan bagi para Kepsek untuk tidak lengah apalah lagi waktu libur tingal beberapa hari lagi, "Libur dalam suasana Idul Fitri ini sangat panjang, saya selaku Kapolsek Kandis tentunya berharap agar para kepsek lebih waspada dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan. Jangan sampai saat liburan idul fitri, kita mendapatkan musibah sebagaimana kebakaran yang terjadi di salah satu Instansi Pendidikan tingkat SMP yang ada baru-baru ini misalnya atau sekembalinya dari liburan ada barang perlengkapan sekolah yang hilang," pinta Kapolsek.


Penulis : Ndi
×
Berita Terbaru Update