Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Dokkes Polres Metro Jakarta Timur Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Maret 15, 2024 | Jumat, Maret 15, 2024 WIB
Jakarta,DetikNewstv.com-Dalam menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap warga yang terdampak musibah banjir di wilayah Kampung Melayu Jakarta Timur, Sie Dokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Metro Jaktim melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan pelayanan kesehatan.

 Acara yang berlangsung pada hari Jumat siang,(15/03/2024),  memfokuskan usaha-usaha kesehatan di RT 01 Jl. Kebon Pala, Kp. Melayu Jatinegara Jakarta Timur.

 Sidokkes Polres Metro Jakarta Timur Iptu dr. Tantri  Tyas menyatakan bahwa melalui kegiatan pelayanan kesehatan ini  merasa terpanggil untuk memberikan dukungan kepada warga yang terdampak oleh banjir bandang di daerah Kebon Pala Kampung Melayu .

" Si Dokkes dibantu Polsek Jatinegara Memberikan pelayanan kepada masyarakat korban terdampak banjir berupa pemberian vitamin,obat-obatan,dan pemeriksaan tekanan darah." Ungkap dr. Tantri.

" Tidak hanya soal pengobatan, tetapi kehadiran kami di sini juga merupakan upaya untuk memberikan rasa aman serta menumbuhkan kembali semangat bagi para korban. Sebagai bagian dari kepolisian, kami tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga ikut serta dalam kegiatan sosial yang membantu masyarakat,”imbuhnya.

Kepolisian berharap bahwa pelayanan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. 

“Ini adalah masa yang sangat berat bagi mereka, dan kami berharap bantuan kami ini dapat sedikit meringankan beban mereka. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, termasuk para relawan dan organisasi sosial lain yang telah bekerja keras dalam memberikan bantuan,” pungkas dr. Tantri.

Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Timur merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian yang mendalam terhadap kondisi warga yang sedang mengalami kesulitan. Koordinasi yang baik antara tim medis dan para relawan di posko pengungsian menjamin bahwa kebutuhan medis warga yang terdampak bencana dapat terpenuhi dengan baik.


Penulis: Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update