Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Berkah Ramadhan, Polres Soppeng dan IWO Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Maret 23, 2024 | Sabtu, Maret 23, 2024 WIB
Soppeng, DetikNewstv.com-Bulan suci Ramadhan 1445 H, umat Muslim berlomba -lomba untuk meningkatkan ibadah dan menunjukkan kebaikan kepada sesama, demikian pula bagi para pewarta yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar bagi takjil untuk buka puasa.

"Kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan IWO Soppeng ini tentunya kolaborasi IWO, Polres Soppeng dan Pimpinan Ponpes Hidayatullah"

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl.H.A.Panne kelurahan Macanre tepatnya didepan kediaman Andi Tahang Sekretaris IWO Soppeng dilaksanakan jelang magrib, terpantau di Apresiasi oleh warga setempat dan para penguna jalan yang melintas diarea bagi takjil tersebut.

Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK bersama anggota Polsek Lilirilau dan para wartawan IWO Soppeng terlihat tampak penuh semangat terjun langsung dalam kegiatan religi berbagi takjil.

Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK dalam kesempatan acara, menyampaikan bahwa kegiatan kolaborasi Polres Soppeng dan IWO Soppeng ini adalah bentuk sinergitas yang terjalin selama ini atara IWO dan Polres Soppeng, ucapnya, Jum'at (22/03/2024)

Saya juga menyampaikan maaf sekiranya bapak Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang akan menghadiri kegiatan ini namun beliau ada kegiatan lain juga yang tak dapat diwakili, olehnya mengutus saya dalam kegiatan IWO berbagi Takjil di Kelurahan macanre ini, tuturnya

Saya sangat mengapresiasi IWO Soppeng disetiap bulan suci Ramadhan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyentuh langsung ke masyarakat dan tentunya insyaallah kegiatan ini akan menjadikan ladang amal dan ibadah, terang Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli

Ditempat yang sama Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan kalau kegiatannya bersama anggotanya ini adalah sudah menjadi program utama.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, dan Kapolsek Lilirilau Iptu Asep sibli, SmHK beserta jajarannya, Ustad IR. H. Muhammad Arif. MI,Kom pimpinan Pompes Hidayatullah, sehingga kegiatan religi IWO Soppeng dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kami, ungkapnya.

Lanjut kata Andi Mull Makmun setelah kegiatan berbagi takjil di macanre ini, kami 40 wartawan yang tergabung di IWO Soppeng akan melanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama para anak yatim di Salaonro tepatnya di Ponpes Hidayahtullah milik Ustad H. Arief, semoga kegiatan kami bersama Polres Soppeng ini mendapatkan hidayah serta Rahmat dari Allah. SWT, Aamiin, Yaa Aamiin, tukasnya. 

Penulis: Eric

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update