Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Terdampak Genangan di Jaktim Dapat Makanan Siap Saji

Februari 29, 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:16:29Z

JAKARTA, DetikNewstv.com-Warga terdampak genangan pada dua lokasi berbeda di Jakarta Timur, Kamis (29/2), mendapat bantuan makanan siap saji dari Suku Dinas Sosial.  

Plt Kasudin Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam mengatakan, bantuan makanan siap saji untuk makan siang diberikan pada warga terdampak genangan di wilayah RW 04 dan 05 Kelurahan Rawa Terate serta warga RW 15 dan 16 Kelurahan Kayu Putih.


Untuk warga Kelurahan Rawa Terate, jelas Abdul Salam, pihaknya menyalurkan 900 boks makanan siap saji berikut air mineral. Sedangkan di Kelurahan Kayu Putih sebanyak 600 boks. Bantuan diberikan di lokasi genangan.


Bantuan yang diberikan sesuai permintaan pihak kelurahan," ujar Salam.


Sekretaris Kelurahan Rawa Terate, Daniel Wisnu Parulian, pihaknya juga memberikan bantuan 200 boks makanan siap saji kepada warga terdampak genangan. Jadi total makanan yang dberikan sebanyak 1.100 boks.


"Tentunya ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak genangan," ucapnya.  


Semenatara, Lurah Kayu Putih, Tuti Sugihastuti, mengucapkan terimakasih pada jajaran Sudin Sosial Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan. Termasuk juga lintas sektor terkait lainnya yang bahu membahu membantu penanganan genangan di wilayahnya.


"Bantuan langsung kita distribusikan ke warga terdampak genangan di RW 15 dan 16. Ini dibutuhkan karena warga belum bisa memasak di rumahnya," tukasnya.


( ANTO) 

×
Berita Terbaru Update