Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Personel Pam TPS di Kota Jayapura Dengarkan Atensi Kapolresta Pagi Ini

Februari 10, 2024 | Sabtu, Februari 10, 2024 WIB
JAYAPURA, DetikNewstv.com-Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Operasi Zebra Cartenz 2023-2024 Polresta Jayapura Kota, Kapolresta Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si tekankan ke personelnya harus tanamkan bahwa karena adanya ancaman yang menghadirkan Pengamanan Polri di lokasi kegiatan.

Hal tersebut diungkapkannya ketika memimpin Apel Pergeseran Pasukan atau personelnya yang akan melaksanakan Pengamanan di TPS pada 14 Februari mendatang. "Laksanakan tugas sesuai aturan yang ada, pegangan kita cuma aturan tidak usah menjabarkan ke yang lain," tegas Kapolresta.

"Jika ada suatu hal yang mengganggu lebih besar skalanya, kita punya personel BKO Brikob Nusantara yang telah disiapkan untuk membantu rekan-rekan," ujar Kapolrsta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, hari ini merupakan  hari terkahir untuk kampanye, selanjut akan memasuki masa tenang. "Hari ini adalah hari terakhir tahapan kampanye dan dilanjutkan dengan masa tenang, kita aparat jangan ikut tenang, justru kita semua harus waspada dan sensitif dengan lingkungan sekitar," kata Kapolresta.

Ia meminta personelnya harus mengenali seluruh anggota TPS pengamanannya. "Kalian adalah Tim, lakukan kerja tim sebagaimana mestinya, harus diawali dengan saling kenal, ada waktu tiga hari, silahkan manfaatkan, datangi lokasi pengamanan masing-masing dan bangun komunikasi," imbuh Kapolresta.

"Kenapa Polri ada di lokasi kegiatan untuk lakukan pengamanan, karena adanya ancaman, polisi hadir karena adanya ancaman. Kita hadir karena adanya ancaman, kalian harus mawas diri, jangan cuma diam saja, berpikirlah bahwa di lokasi saudara-saudara sekalian ada ancamannya," kata Kapolresta.

"Untuk tim Patroli atau PHH silahkan cek kembali kesiapan rekan-rekan, bila eskalasi massa meningkat maka kalian akan dihadirkan," tambah Kapolresta.

Kapolresta juga berpesan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang dibarengi keikhlasan, tetap jaga kesehatan dan kembali dari pengamanan tetap dalam keadaan sehat.

Turut hadir dalam giat Apel Oergeserab Pasukan Personel Pengamanan TPS di wilayah Kota Jayapura yakni P.j Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey, M.Si, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Henry Widodo, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura Lukas Alexander Sinuraya, S.H., M.H besama Para Penyelenggara Pemilu 2024 baik dari KPU maupun Bawaslu Kota Jayapura dan diikuti Personel Polresta yang akan melaksanakan Pengamanan TPS, sekaligus Anggota KPPS dan Panwas disetia wilayah Kota Jayapura.(*)


( Subhan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update