Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Pengamanan Pemilu 2024 di Kota Jayapura, Polsek Jajaran Jadi Pangkal Gerak

Februari 10, 2024 | Sabtu, Februari 10, 2024 WIB
JAYAPURA, DetikNewstv.com-Tidak ada pembangunan Pos khusus dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Kota Jayapura kata Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si di Lapangan PTC Entrop, Sabtu (10/2) pagi.

Pihaknya akan menjadikan Polsek Jajaran sebagai Pangka Gerak, dimana personel atau kekuatan pengamanan penuh ada disana. "Usai pencoblosan, masing-masing personel akan standby di Polsek terdekat yang kemudian di evalusasi terkait perlu dan tidaknya pengamanan untuk rekapitulasi lanjutan di tingkat Distrik," ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga mengungkapkan, situasi Kota Jayapura hingga hari ini dikategorikan Rawan dan Kondusif, pihaknya masih terus lakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan patroli dialogis yang terus digalakkan.

"Langkah-langkah terkait situasi Rawan dan Kondusif saat ini, kami masih intens qtau rutin menggelar KRYD, meningkatkan Patroli juga tentunya," ucap Kapolresta.

Selain itu, Kapolresta juga sudah bangun komunikasi dengaj menegaskan para distributor maupun agen minuman keras yang di Kota Jayapura agar dapat mengindahkan Instruksi Walikota terkait pembatasan waktu penjualan jelang, saat dan oasca Pemilu di Kota Jayapura.

"Sementara itu, Pak P.j Walikota juga sudah keluarkan Surat Edaran untuk pembatasan waktu penjualan minuman keras, sudah kami komunikasikan kepada setiap distributor maupun agen penjualan miras yang ada Kita Jayapura, semuanya telah kami komunikasikan untuk mematuhi peraturan yang dikeluarkan tersebut yakni selama seminggu," kata Kapolresta.

Pihaknya berharap para pengusaha dapat mematuhi aturan yang telah diberlakukan, jangan karena muras nantinya mengganggu penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan dilewati. (*) 


( Subhan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update