Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker ,Desa Sorek Dua Dan Kec Ukui Bupati Pelalawan H.Zukri SE Serahkan Santunan Anak Yatim

Februari 10, 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T12:33:36Z
PELALAWAN, DetikNewstv.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan terus menekankan pentingnya masa depan anak Yatim Piatu.

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri SE saat melakukan kunjungan kerja ke desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras, desa Bukit Jaya dan desa Lubuk Kembang Sari Kecamaatan Ukui, dalam rangka sosialisasi Program Startegis Pemerintah Daerah, jum'at ( 9/2/2024).

"Santunan anak yatim salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dimana saat ini Pmemerintah Kabupaten Pelalawan telah menggelontorkan dana miliyaran rupiah setiap tahunnya, untuk menyantuni  lebih kurang 5300 anak yatim se Kabupaten Pelalawan, dimana setiap anak yatim setiap bulannya mendapatkan  bantuan 250 ribu rupiah," ucap Bupati H. Zukri SE. 

Sambung Bupati H. Zukri SE dihadapan ribuan warga yang dikunjunginya, menyebutkan bahwa menyantuni anak yatim merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat, terutama bagi Pemerintah Daerah, oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Pelalawan menjadikan santunan anak yatiim salah satu Program Prioritas. 

"Selama saya menjadi pemimpin Kabupaten Pelalawan, saya tidak mau mendengar ada anak yatim yang terlantar," ungkap H. Zukri SE dengan tegas. 

Lanjut Bupati H. Zukri SE, jika ada anak yatim dilingkungan tempat tinggal Bapak Ibu yang belum mendapakan bantuan, Bupati Zukri meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk segera melaporkan hal tersebut kepada perangkat Pemerintah, baik itu RT, RW, Lurah dan Kepala Desa, agar anak Yatim yang belum mendapatkan bantuan kedepannya  bisa menerima bantuan. 

Pada kesempatan itu, Bupati H. Zukri SE juga memberikan secara simbolis santunan anak yatim, serta bantuan buku tulis gratis kepada siswa SD dan SMP se Kabupaten Pelalawan. 


( AS) 
×
Berita Terbaru Update