Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Pengurus DPD SPI Siak Gelar Rapat Ke - III, Minta Semua Bidang Berkolaborasi

Februari 25, 2024 | Minggu, Februari 25, 2024 WIB
SIAK, DetikNewstv.com-DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kab. Siak, gelar rapat untuk membahas Visi dan  Misi  serta program kerja jangka pendek dan jangka panjang, acara rapat kerja DPD SPI Siak, dilaksanakan di Hotel, W.72,  Jl. Lintas Pekan Baru - Duri, KM 72, kelurahan Simpang Belutu, Kec Kandis, Kab. Siak, Pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Dalam Rapat Membahas terkait berbagai program kerja yang akan dilakukan DPD SPI Kab.Siak di tahun 2024.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD SPI Kab. Siak, Dewa Napitupulu, Dalam  rapat
Pertama  Sekali Menyampaikan Yel..Yel..SPI, 
SPI.. Luas Tak Terbatas.. SPI...Berani..
SPI....Solid..
SPI...Damai.. 

"Selanjutnya Baru menyampaikan Program kerja DPD SPI Siak,  Jangka pendek dan jangka panjang . Program  Jangka Pendek DPD SPI Siak, mempersiapkan administrasi   mengenai Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan  Organisasi  DPD SPI Siak, Ke Kesbangpol Siak, juga   untuk menjalin hubungan  dengan  instansi pemerintah maupun swasta  serta  melakukan Program Sosial  jangka pendek," Ujar Dewa.

Lanjut Juaksa Dewa Napitupulu, Selaku Ketua DPD SPI Kab.Siak, juga Dalam rapat  serta menjelaskan "Program DPD SPI Siak, Jangka Panjang yaitu  menjalin Kemitraan dan kegiatan sosial, DPD SPI Siak,  setiap enam bulan akan melaksanakan kegiatan sosial seperti Menyambangi Anak Yatim  dan peduli Fakir miskin, kegiatan dan program ini bisa Berjalan dengan baik apabila kita semua satu hati," Jelasnya.

Mengenai Adanya Oknum   Yang mengaku  Orang SPI serta merusak dan Mencemarkan nama baik Organisasi DPD SPI Siak, kita  akan laporkan ke pihak berwajib, apalagi namanya tidak ada di Surat Keputusan ( SK) dan tidak pernah terdaftar dan diketahui pengurus DPP SPI Pusat.

Wakil ketua DPD SPI Siak, H.F. Bronson Purba, Dalam Rapat Juga Menyampaikan "Agar DPD SPI Siak, makin Kompak dan Solid, ini semua kita lakukan untuk kita bersama" ujarnya.

Lanjut Ricky, Ketua bidang pemerintahan juga Mengakui bahwa  DPD SPI Siak  makin kompak dan solid apalagi dilakukan   rapat dan pertemuan seperti saat ini, selain menjalin silaturahmi  juga berbagi masukan dan pendapat untuk membahas organisasi SPI Siak lebih maju dan  kehadiran SPI bermanfaat bagi pemerintah,TNI/ POLRI, juga  untuk Masyarakat.

Lanjut Johanes Baringin Sihotang, ketua Bidang Pendidikan Juga Menyampaikan, agar DPD SPI Siak kedepannya Makin Kompak dan setiap ketua Bidang Bekerja sesuai dengan porsi masing-masing dan saling kordinasi.

"Indra Syarial S, selaku ketua Bidang Kemitraan juga  ingin DPD SPI Siak ini Solid dan Damai,  namun, dirinya juga tidak terima adanya oknum Wartawan yang menjual  atau mengaku dirinya SPI, ternyata  tidak anggota dari tubuh SPI, ini yang merusak reputasi SPI nanti," Ujarnya dalam rapat.

Dewa  Menyampaikan, bahwa  pertemuan atau rapat ini bertujuan untuk saling mengenal antara bidang masing masing, kedepan di harapkan bisa saling mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi membangun SPI Siak menjadi lebih baik.

"Kita ingin semuanya saling kenal dan dapat saling bekerjasama dengan baik kedepannya," kata dewa kepada seluruh pengurus dan anggota SPI Siak.

"Disini ada berbagai bidang bidang, ada bidang pemerintahan, UMKM, pendidikan dan bidang lainnya, dari pengenalan dapat langsung membuat program dan di jalankan bersama sama," sambungnya.

SPI berharap dari pertemuan pengurus dapat ide atau gagasan program kerja sesuai dengan bidang masing - masing. Rapat III DPD SPI Kabupaten Siak, berjalan lancar dengan baik.


( AS) 
Sumber : DPD SPI Kabupaten Siak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update