Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Giat Subuh Keliling, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Silaturahmi dan Jalin Persaudaraan Dengan Masyarakat

Februari 19, 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:50:12Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Polsek Cipayung  melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat, di Masjid Jami Al Khoir yang beralamat di Jl. Raya Cilangkap Rt 07/03 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jakarta Timur, Senin (19/02/2024) subuh.

Setelah selesai Sholat Subuh dalam program “subuh keliling” tersebut dilakukan oleh Brigadir Ardi, setelah selesai shalat subuh bahabinkamtibma memberikan pesan Kamtibmas kepada ustad dan jamaah sholat subuh, dan untuk menjaga tali silaturahmi anta polisi dengan ulama.

Secara terpisah Kapolsek Cipayung Kompol I Gusti Ketut Sunawa menuturkan, Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini, dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan para alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayahnya.

Selain itu, Sholat Subuh berjamaah dengan warga adalah wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk menjaga Kamtibmas,” tutur Kompol Gusti.

Lebih lanjut Kapolsek  mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas  bersilaturahmi dengan para Jamaah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Hukum Polsek Cipayung.

“Sholat Subuh berjamaah ibadah dan akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan,” ujarnya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update