Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Cek Kesiapan Keamanan Gudang Logistik PPK Wilayah Jakarta Timur

Januari 21, 2024 | Minggu, Januari 21, 2024 WIB
JAKARTA, detikNewstv.com-Pastikan keberadaan logistik pemilu aman, Kapolres Metro Jakarta Timur melakukan kunjungan dan pengecekan ke Gudang Logistik PPK wilayah Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly kali ini mengecek langsung kesiapan Gudang Logistik PPK Kec. Jatinegara, Makasar dan Duren Sawit Jakarta Timur.

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memastikan kerjasama yang baik antara petugas PPK dan petugas Polri perihal pelaksanaan pengamanan Logistik dan pengamanan Pemilu 2024  di wilayah   Jakarta Timur. 

Kedatangan polisi nomor satu di Jakarta Timur itu didampingi para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga memberikan arahan kepada seluruh petugas PPK dan Personil pengamanan.  dikatakan Kapolres, untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak.

“Kami ingin melihat kolaborasi antara petugas PPK dengan kita institusi Polri, kita siap melaksanakan tugas proses pemilihan umun. Kita menyadari bahwa tugas ini tugas yang berat namun saya yakin dan percaya kalau kita berkolabirasi pasti akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan, kepada petugas PPK  dalam perencanaan untuk menghadapi proses pemilihan umum ini, agar diperhitungkan dengan teliti semua petugas siapa berbuat apa, jangan ada yang tugas dobel.

“Sekali lagi saya mengingatkan agar PPK selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas manghadapi tahapan pemilihan umum nanti,” pintanya.

Kapolres berharap pesta demokrasi di Jakarta Timur khususnya, dapat berjalan dengan baik.

" Jadikan hukum sebagai panglima, dan rakyat memiliki hak berdaulat. Saya berharap semua kerjasama, kolaborasi dengan unsur terkait agar bekerjasama dengan kepolisian dalam satu tujuan untuk mensukseskan jalannya Pemilu yang damai. " Pungkasnya.

"Terkait perencanaan harus matang tidak boleh mendadak terkait pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara. " tambah Nicolas.


( Anto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update