Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Cek Kesiapan Keamanan Gudang Logistik PPK Wilayah Jakarta Timur

Januari 21, 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T04:21:46Z
JAKARTA, detikNewstv.com-Pastikan keberadaan logistik pemilu aman, Kapolres Metro Jakarta Timur melakukan kunjungan dan pengecekan ke Gudang Logistik PPK wilayah Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly kali ini mengecek langsung kesiapan Gudang Logistik PPK Kec. Jatinegara, Makasar dan Duren Sawit Jakarta Timur.

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memastikan kerjasama yang baik antara petugas PPK dan petugas Polri perihal pelaksanaan pengamanan Logistik dan pengamanan Pemilu 2024  di wilayah   Jakarta Timur. 

Kedatangan polisi nomor satu di Jakarta Timur itu didampingi para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga memberikan arahan kepada seluruh petugas PPK dan Personil pengamanan.  dikatakan Kapolres, untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak.

“Kami ingin melihat kolaborasi antara petugas PPK dengan kita institusi Polri, kita siap melaksanakan tugas proses pemilihan umun. Kita menyadari bahwa tugas ini tugas yang berat namun saya yakin dan percaya kalau kita berkolabirasi pasti akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan, kepada petugas PPK  dalam perencanaan untuk menghadapi proses pemilihan umum ini, agar diperhitungkan dengan teliti semua petugas siapa berbuat apa, jangan ada yang tugas dobel.

“Sekali lagi saya mengingatkan agar PPK selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas manghadapi tahapan pemilihan umum nanti,” pintanya.

Kapolres berharap pesta demokrasi di Jakarta Timur khususnya, dapat berjalan dengan baik.

" Jadikan hukum sebagai panglima, dan rakyat memiliki hak berdaulat. Saya berharap semua kerjasama, kolaborasi dengan unsur terkait agar bekerjasama dengan kepolisian dalam satu tujuan untuk mensukseskan jalannya Pemilu yang damai. " Pungkasnya.

"Terkait perencanaan harus matang tidak boleh mendadak terkait pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara. " tambah Nicolas.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update