Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Binluh Kesekolah Kapolsek Ciracas Ajak Siswa Stop Tawuran dan Patuh Hukum.

Januari 21, 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T04:29:25Z
JAKARTA, detikNewstv.com-Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH, didampingi Bimas Kel Rambutan Aiptu Rohyadi, berkunjung Ke SMPN 257 Kel. Rambutan, Ciracas Jakarta Timur.

Kehadiran Kapolsek Ciracas di SMPN 257 Rambutan tersebut, dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMPN 257.

Dihadapan para siswa, Kapolsek Ciracas mengajak siswa tidak terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Ia mengaskan, bagi siswa yang tidak mengindahkan himbauan tersebut di kemudian hari kelak akan ada resikonya.

“Adik-adik semua agar mengerti apabila melanggar hukum itu risikonya cukup berat dan akan mengakibatkan kerugian bagi adik-adik sendiri,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Kapolsek berharap dengan penyampaian imbauan tersebut, menjadi wawasan dan tekanan kepada siswa untuk menjadi siswa yang baik dan menjadi generasi penerus bangsa dan mempunyai prestasi.

“Mudah-mudahan mulai hari ini dengan adanya himbauan ini menjadi tekanan, perhatian, dan adik-adik semua, benar-benat tidak ada yang tawuran dan tidak ada yang Narkoba. Adik-adik fokus dengan kegiatan di sekolah dan belajar. Agar adik-adik semua menjadi generasi penerus bangsa dan mempunyai prestasi,” pungkas Kapolsek.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update