Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Budaya Hukum -Nasional Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Binluh Kesekolah Kapolsek Ciracas Ajak Siswa Stop Tawuran dan Patuh Hukum.

Januari 21, 2024 | Minggu, Januari 21, 2024 WIB
JAKARTA, detikNewstv.com-Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH, didampingi Bimas Kel Rambutan Aiptu Rohyadi, berkunjung Ke SMPN 257 Kel. Rambutan, Ciracas Jakarta Timur.

Kehadiran Kapolsek Ciracas di SMPN 257 Rambutan tersebut, dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMPN 257.

Dihadapan para siswa, Kapolsek Ciracas mengajak siswa tidak terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Ia mengaskan, bagi siswa yang tidak mengindahkan himbauan tersebut di kemudian hari kelak akan ada resikonya.

“Adik-adik semua agar mengerti apabila melanggar hukum itu risikonya cukup berat dan akan mengakibatkan kerugian bagi adik-adik sendiri,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Kapolsek berharap dengan penyampaian imbauan tersebut, menjadi wawasan dan tekanan kepada siswa untuk menjadi siswa yang baik dan menjadi generasi penerus bangsa dan mempunyai prestasi.

“Mudah-mudahan mulai hari ini dengan adanya himbauan ini menjadi tekanan, perhatian, dan adik-adik semua, benar-benat tidak ada yang tawuran dan tidak ada yang Narkoba. Adik-adik fokus dengan kegiatan di sekolah dan belajar. Agar adik-adik semua menjadi generasi penerus bangsa dan mempunyai prestasi,” pungkas Kapolsek.


( Anto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update