Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi Dengan Alim Ulama Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Lailatul Ijtima'

Januari 03, 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T05:57:42Z
Jakarta, detiknewstv.com- Kegiatan lailatul ijtima dilaksanakan di Masjid Nurul Rohman Jln.Nanas I Rt.02/04 Kel. Utan Kayu Selatan kec. Matraman Jakarta Timur.

Mewakili Kapolsek Matraman, Bhabinkamtibmas Kel. Utan Kayu Selatan Bripka Syarif hadir dalam giat ini bersama para Alim Ulama NU Se-kecamatan Matraman.

Dalam Giat *Lailatul Ijtima'* *Pembacaan Kitab Risalah Ahli Sunnah Waljama'ah* ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan nya terkait Kamtibmas dan Pemilu 2024.

" Agar dimasa pemilu Pilpres tahun 2024 agar saling menghormati dan tetap menjaga persaudaraan serta silaturahim yg baik, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yg dapat memecah belah persatuan NKRI." Ucap pak Bhabin.

Kapolsek juga mengungkapkan Kegiatan rutin ini dilakukan  guna melihat mendengar permasalahan warga serta mendekatkan diri dengan warga agar tidak ada jarak diantara dengan Kepolisian, dengan kebersamaan ini semoga di wilayah nya saat ini dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.” Ucap Kapolsek Matraman Kompol Mobri C. Panjaitan.


Penulis: Anto
×
Berita Terbaru Update