Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Sertijab Wakapolres dan Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Serta Kapolsek Kramat Jati

Januari 03, 2024 | Rabu, Januari 03, 2024 WIB
Jakarta, detiknewstv.com- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata memberikan pesan saat memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Metro Jakarta Timur dari AKBP Ahmad Fanani Eka Prasetya, SIK kepada AKBP Burhanuddin, S.I.K., S.H., M.H.

"Kepada para pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan. Terutama meningkatkan hal yang positif dan sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” kata Leo usai memimpin pelaksanaan sertijab di Mapolres.

Dalam Sertijab ini dilaksanakan juga penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kramatjati Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini Kasat Reskrim dijabat oleh AKBP DR. Armunanto Hutahean, SE, SH, MH dan Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si.

Menurut dia, terkhusus kepada mantan Wakapolres AKBP Ahmad Fanani, Kapolres mengatakan yang bersangkutan merupakan sosok hebat, banyak membantu tugas Kapolres dan telah memberikan perubahan positif pada jajaran Polres Metro Jakarta Timur. Terutama dalam soal kedisiplinan, capaian vaksinasi, pembentukan SDM dan hal lainnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan dedikasi AKBP Ahmad Fanani dalam melaksanakan tugas di Polres Balangan dengan segala prestasi yang telah diukir dalam memajukan organisasi kurang lebih selama  3 (tiga) tahun bersama.

Kemudian, kepada Wakapolres yang baru agar kiranya mampu mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh AKBP Ahmad Fanani dan mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

Sementara AKBP Ahmad Fanani, mengungkapkan kalau lebih dari tiga tahun dirinya bertugas di Polres Metro Jakarta Timur, tentunya akan meninggalkan kenangan yang sangat berkesan terlebih pada personel dan masyarakat Jakarta Timur.

Ia berharap, Jakarta Timur dalam kamtibmas selalu dalam kondisi aman, damai, dan terus kondusif.

AKBP Ahmad Fanani di tempat baru bertugas sebagai Kabag Dalops Roops Polda Metro Jaya, Ia digantikan oleh AKBP Burhanuddin, S.I.K., S.H., M.H, sebagai Wakapolres Metro Jakarta Timur yang baru.


Penulis: Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update