Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Sertijab Wakapolres dan Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Serta Kapolsek Kramat Jati

Januari 03, 2024 | Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T06:09:05Z
Jakarta, detiknewstv.com- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata memberikan pesan saat memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Metro Jakarta Timur dari AKBP Ahmad Fanani Eka Prasetya, SIK kepada AKBP Burhanuddin, S.I.K., S.H., M.H.

"Kepada para pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan. Terutama meningkatkan hal yang positif dan sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” kata Leo usai memimpin pelaksanaan sertijab di Mapolres.

Dalam Sertijab ini dilaksanakan juga penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kramatjati Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini Kasat Reskrim dijabat oleh AKBP DR. Armunanto Hutahean, SE, SH, MH dan Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si.

Menurut dia, terkhusus kepada mantan Wakapolres AKBP Ahmad Fanani, Kapolres mengatakan yang bersangkutan merupakan sosok hebat, banyak membantu tugas Kapolres dan telah memberikan perubahan positif pada jajaran Polres Metro Jakarta Timur. Terutama dalam soal kedisiplinan, capaian vaksinasi, pembentukan SDM dan hal lainnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan dedikasi AKBP Ahmad Fanani dalam melaksanakan tugas di Polres Balangan dengan segala prestasi yang telah diukir dalam memajukan organisasi kurang lebih selama  3 (tiga) tahun bersama.

Kemudian, kepada Wakapolres yang baru agar kiranya mampu mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh AKBP Ahmad Fanani dan mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

Sementara AKBP Ahmad Fanani, mengungkapkan kalau lebih dari tiga tahun dirinya bertugas di Polres Metro Jakarta Timur, tentunya akan meninggalkan kenangan yang sangat berkesan terlebih pada personel dan masyarakat Jakarta Timur.

Ia berharap, Jakarta Timur dalam kamtibmas selalu dalam kondisi aman, damai, dan terus kondusif.

AKBP Ahmad Fanani di tempat baru bertugas sebagai Kabag Dalops Roops Polda Metro Jaya, Ia digantikan oleh AKBP Burhanuddin, S.I.K., S.H., M.H, sebagai Wakapolres Metro Jakarta Timur yang baru.


Penulis: Anto
×
Berita Terbaru Update