Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakor 3 Pilar Polsek Duren Sawit Bersama Pengurus Gereja, Guna Ciptakan Perayaan Nataru Yang Aman dan Sejuk

Desember 14, 2023 | Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T03:52:51Z
Jakarta,Detiknewstv.com- Jajaran Polsek Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur bersama 3 Pilar dan sejumlah pengurus gereja di wilayah hukumnya menggelar rapat koordinasi ( Rakor).

Kegiatan itu diadakan dalam rangka evaluasi kinerja dan persiapan  pengamanan  perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru ( Nataru) 2024.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno  mengatakan, rakor ini merupakan sinergi jajarannya dengan tiga pilar yang selama ini telah bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukumnya.Tidak hanya itu, pihaknya juga meningkatkan kolaborasi dengan stakeholder untuk pengamanan Nataru.

" Intinya dalam rakor tadi adalah untuk mengevaluasi kinerja dan pemantapan  keamanan di wilayah kecamatan Duren sawit menjelang natal dan tahun baru," kata Autikno kepada Awak media usai rakor yang digelar di Aula Polsek Duren Sawit.

Kapolsek  menyampaikan kepada semua  pihak agar mendukung dan membantu terciptanya kondisi yang aman dan tertib. Sehingga masyarakat di wilayah Duren Sawit  merasa nyaman dan tentram dalam perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hadir dalam rakor tersebut, Wakil Camat Duren Sawit Ibu Sri Sundari , Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi dan Para Kanit Polsek Duren Sawit.


Penulis : Anto
×
Berita Terbaru Update