Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kejari Azrijal SH.MH Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Pelalawan

November 28, 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T00:22:58Z
Pelalawan, Detiknewstv.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Azrijal, SH.MH bersilaturahmi dengan insan Pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan di Kampoeng Kopi Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Senin (27/11/2023). 

Pertemuan ini sekaligus perkenalan dirinya menjabat sebagai Kajari Pelalawan.

Kejari Pelalawan jalin silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online dan cetak serta tergabung dari berbagai organisasi media diantaranya, PWI, IWO, GWI, IPJI, PW MOI, PJS, dan JMSI.

Pada kesempatan itu, Kejari Pelalawan Azrijal menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah untuk menjalin tali silaturahmi tersebut, mengingat beliau baru bertugas sebagai Kejari di Kabupaten Pelalawan.

"Kedepannya diharapkan hubungan baik terus terjalin dengan para wartawan,” ucapnya dengan nada sendagurau sambil memperkenalkan diri sebagai Kejari di Pelalawan. 

Lebih lanjut, Kejari berharap kepada rekan -rekan wartawan,bahwa peran media dalam memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan, baik perkembangan kinerja Kejaksaan maupun program kedepan agar dapat bekerjasama memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat kabupaten Pelalawan.

“Pertemuan ini intinya adalah untuk menguatkan keakraban, silaturahim tetap terbangun agar kedepan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Perusahaan Pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra S.I.Kom menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Seiya Sekata Pak Kejari Pelalawan. "Semoga silaturahmi ini membawak keberkahan, dan Pak Kejari dapat menjalankan amanah yang diberikan, "terang Erik.

"Ia juga meminta supaya kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi bisa berlanjut untuk tiga bulan atau lima bulan kedepan, sehingga komunikasi dapat terus terbangun, "pungkas Erik.


Penulis : AS
×
Berita Terbaru Update