Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolresta Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Japsel

Juli 18, 2023 | Selasa, Juli 18, 2023 WIB
Jayapura,detiknewstv.com - Bertempat di lapangan apel Mapolresta Jayapura Kota berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Jayapura Selatan yang dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, Selasa (18/7) pagi.

Serah terima jabatan tersebut yakni dari pejabat Kasat Lantas yang lama yakni Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K kepada pejabat baru Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K.

Sedangkan Kapolsek Jayapura Selatan disertijabkan dari pejabat lama AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H kepada pejabat barunya AKP Frets Lamahan.

Rangkaian upacara mulai dari penanggalan dan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolresta kepada pejabat lama dan baru serta penandatanganan berita acara sertijab yang sebelumnya didahului dengan pembacaan sumpah janji jabatan oleh pejabat baru.

Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H beserta para Pejabat Utama Polresta dan Kapolsek Jajaran serta Perwira, Bintara dan ASN Polresta Jayapura Kota.

Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, upacara yang dilaksanakan merupakan suatu momen yang cukup penting dalam proses pembinaan karier yang bertujuan agar dinamika organisasi dalam manajerial bisa terus berlanjut demi kepentingan organiasi.

"Mutasi jabatan ini juga merupakan promosi bagi personel yang disertijabkan dengan harapan memperoleh kemantapan agar dapat meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas juga sekaligus sebagai upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan," ucap Kapolresta.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para Pejabat lama dan karya-karyanya, selamat atas promosi jabatan yang baru seraya berharap pengalaman yang didapat di Polresta menjadi bekal pada pelaksanaan tugas selanjutnya.

"Kepada para pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bergabung. Semoga amanah dengan jabatan yang baru dan kiranya dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok sesuai job description dengan oenuh rasa tanggung jawab dan dengan dedikasi tinggi," tambahnya.

Kapolresta juga berharap para pejabat yang baru bisa dapat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru. "Silahkan menyesuaikan diri, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, lakukan terobosan-terobosan yang inovatif serta langkah-langkah yang cermat dan tepat dengan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi," pungkasnya.

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update