Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perbaikan Ruas Jalan Sukabumi Cikembar, Diduga Asal-Asalan

Juni 09, 2023 | Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T12:59:00Z
 

Dengan total anggaran sebesar Rp. 6.805.367.932 oleh PT. TRIE MUKTY PERTAMA PUTRA dinilai asal - asalan

Sukabumi,Aliansi Aktivis Muda Sukabumi Saepul Rahman, somasi Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat Wilayah Sukabumi, Hingga Gubernur Jawa Barat dituntut tinjau perbaikan Jalan tersebut." Jum'at, 09/06/2023.
Diketauhi perbaikan ruas jalan sukabumi cikembar, dilakukan baru-baru ini. Namun belum berjalan lama pasca diperbaiki jalan tersebut sudah rusak kembali, padahal anggaran nya lumayan besar. Kami menduga ada pengurangan spek oleh pengusaha jalan tersebut. Oleh sebab itu kami aliansi aktivis muda sukabumi melayangkan surat somasi karna tidak adanya pengawasan yang dilakukan oleh dinas binas marga provinsi hingga menuntut gubernur jawa barat turun mengecek kondisi jalan yang baru diperbaiki tersebut. Pungkas saepul rahman kordinator AKMI saat ditemui oleh media. 

Mereka berharap kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali, dan mereka ingin gubernur jawa barat turun tangan mengecek jalan tersbut agar menjadi efek jera bagi pengusaha dan dinas bina marga provinsi jawa barat wilayah sukabumi karna dinilai tidak bisa bekerja dengan baik dan kejadian seperti itu bukan sekali dua kali pungkasnya.

Karna kalau kita berpacu pada anggaran itu sangat besar, seharusnya kuliatas pekerjaan itu maksimal karna mengingat ruas tersebut sering di lalui oleh  muatan besar/mobil yang tonasenya tidak kecil seharusnya semua sudah di perhitungkan secara matang, namun kami sangat menyayangkan sekali pekerjaan tersebut terkesan asal-asalan  sehingga belum 1bulan berlalu, Jalan di ruas tersebut sudah banyak yang di tambalin dan bergelombang. Kami menduga ada indikasi tindak pidana korupsi penguran volume dalam pekerjaan tersebut.

Tim Redaksi 
×
Berita Terbaru Update