Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polwan Polres Metro Jakarta Timur lakukan Patroli Sambil Membagikan Makanan Kepada Warga Kurang Mampu

Juni 06, 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T23:24:29Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Polwan Polres Metro Jakarta Timur kembali melakukan patroli sambil berbagi kasih dengan masyarakat di wilayah Jakarta Timur, Rabu (05/06/24) sore.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Logistik AKBP Yulianthy bersama anggota  anggota Polwan Polres Metro Jakarta Timur.

Menggunakan Sepeda Motor, para Srikandi ini menyisir setiap sudut wilayah Jakarta Timur untuk melakukan patroli kamtibmas, sambil membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Yulianthy menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna membantu masyarakat, sehingga kehadiran Polisi dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

"Hari ini kami membagikan 50 bungkus makanan, memang ini tidak seberapa, tapi semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak untuk menjauhi hal tersebut karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update