Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cipayung Kembali Lakukan Patroli Bermotor di Wilayah, Susuri Gang Kecil dan Berikan Penyuluhan Kamtibmas ke Warga

Juni 14, 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T05:09:19Z
Jakarta, DetikNewstv.com-Pastikan wilayah aman dan kondusif, Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH, MH, kembali melakukan patroli bermotor di daerah rawan kamtibmas wilayah Kec.Cipayung, Jakarta Timur, pada Jum'at (14-06-2024).

Kehadiran pihak kepolisian ini khusunya di daerah rawan kamtibmas Wilayah Kec. Cipayung Jakarta Timur tersebut, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Cipayung didampingi Kanit Sabhara AKP Tri Sambodo SH, Kanit Reskrim AKP Hotman Capandi., SH, MH, Kapos Pol Gempol IPTU Ruslanto SH, Panit Intelkam IPDA Nurman Yusup,  Panit Patroli IPDA I Wayan Merta dan Binmas Munjul AIPTU Iswandi, SH.

Dengan melibatkan personil 14 anggota gabungan pungsi, dibawah kendali PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, patroli dilakukan dengan aasaran daerah rawan Kamtibmas wilayah RW 01 Kel. Munjul.

Kemudian melintas di Jl. Raya Gempol – Jl. Raya Cipayung – Jl. Raya Malaka – Jl. Jankes AD Munjul lanjut memasuki Gang-gang kecil wilayah rawan kamtibmas dan berhenti di Pos Kamling warga RT 01/01 Kel. Munjul.

Di Pos Kamling warga RT 01/01 Kel. Munjul tersebut, Kapolsek berbincang dengan masyarakat sekitar menyangkut kerawanan ataupun kamtibmas yang sering terjadi diwilayah tersebut.

Selanjutmya sekira Pukul 11.00 WIB, patroli dilanjutkan menuju Danau Hambalat Kel. Munjul menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpol PP yabg menjaga area danau.

Diantaranya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak berenang. Menjaga jarak apabila masyarakat yang membawa anak kecil untuk tidak di dekat tepi danau.

Patroli dilanjutkan menuju Jl. Wakil Alif dan Jl. Raya Cilangkap. Dan Rangkaian kegiatan Patroli bermotor selesai, seluruh personil kembali ke wilayah patroli masing-masing.


( Anto )
×
Berita Terbaru Update