Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bekasi Mencari Pemimpin, Diskusi Publik, Bersama Rumuskan Masa Depan

Juni 03, 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T10:21:40Z
Kab Bekasi, DetikNewstv.com,-Kabupaten Bekasi akan menjadi saksi dari acara penting yang bertema "Bekasi Mencari Pemimpin", diskusi publik yang bertujuan untuk merumuskan masa depan Kabupaten Bekasi. Acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Ballroom Outdoor Meikarta Distrik I, JL. Orange Country Boulevard, Cibatu, Kabupaten Bekasi, Senin (03/06/2024).

Diskusi publik ini akan menghadirkan para tokoh politik nasional dan pengamat politik terkemuka, yang akan berfokus pada sinergitas antara pimpinan pusat dan daerah untuk membangun program Indonesia emas, menuju Bekasi yang lebih baik.

Di antara tokoh yang akan hadir adalah pengamat politik nasional Dr. M.Qodari, S. Psi, M.A., Ketua Umum Bara JP/Wakil Ketua TKN Utje Gustaaf Patty, Ketua Umum Solmet/Wakil Ketua TKN Silfester Matutina, SH., turut serta Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih.C. Suhadi, SH, MH.

Panitia pelaksana acara ini terdiri dari Ketua pelaksana Dr.Weldy Jevis Saleh, SH., MH dan Raja Simatupang, Sekretaris Affandi dan Suryo Sudharmo, serta Bendahara acara yakni Suhaeb Rizal, yang telah bekerja maksimal untuk memastikan kelancaran acara ini.

Ketua DPC Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Bekasi Raya, Affandi mengatakan acara "Bekasi Mencari Pemimpin" diharapkan dapat bermanfaat untuk kemajuan kabupaten Bekasi.

"Diskusi publik Bekasi Mencari Pemimpin, dapat dijadikan ajang menjaring calon pemimpin yang bermartabat, amanah dan dapat dicintai masyarakat. Tentunya dapat menjalin sinergitas antara pimpinan pusat dan daerah, serta menjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk berpartisipasi, berperan aktif dalam merumuskan masa depan politik dan pembangunan daerah yang lebih baik,"Ujarnya.

Lanjut Affandi, "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, LSM/Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama di kabupaten Bekasi ini untuk sama - sama menghadiri acara diskusi publik Bekasi Mencari Pemimpin. Kami berharap acara ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Bekasi dan memberikan inspirasi bagi pemimpin masa depan, "Pungkasnya.


( Doni)
Sumber : DPD AWIBB Jawa Barat.
×
Berita Terbaru Update