Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Warung Remang KM 2 di Jalan Koridor PT. Rapp Beroperasi, Warga Siap Tutup Paksa Keberadaan Warung

Mei 05, 2024 | Minggu, Mei 05, 2024 WIB
Pelalawan, DetikNewstv.com- Warga RT 08/11 dan Warga RT 06/11 yang berada di Jalan Raja Ujung benar-benar dibuat geram dengan keberadaan warung remang-remang yang berada di KM 2 Jalan Koridor PT. Rapp Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Pasalnya, sampai larut malam bahkan dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, bunyi suara musik masih terdengar dengan volume yang maksimal. Padahal sudah beberapa kali, keberadaan warung remang-remang di Km 2 dirazia oleh Satpol PP karena membunyikan musik terlalu kencang. 

"Warung remang-remang itu sudah keterlaluan sekali, membunyikan musik keras-keras padahal di dekat lokasi mereka ada perkampungan. Warung remang-remang itu sudah sering dirazia bahkan diperingatkan secara keras, baik oleh Satpol PP maupun Lurah dan Bhabinkamtibmas, tapi nampaknya tak jera-jera juga," tandas Ketua RT 08/11, Chairul Amri, dan Ketua RT 06/11, Joko Sarifudin, pada media ini, Sabtu (04/05/2024). 

Mereka mengatakan, Jumat malam sekitar pukul 02.00 WIB, (03/05/2024), mereka sempat mendatangi warung remang-remang itu, dimana sedang ramai pengunjung yang bernyanyi dengan membunyikan suara musik yang kencang. Ini jelas mengganggu kenyamanan masyarakat yang berada di sekitar lokasi tersebut. 

"Kami sudah sepakat akan melaporkan hal ini ke pihak terkait. Tapi jika tak ada respon, warga siap membuat tanda tangan dan meminta keberadaan warung remang-remang itu ditutup Jika Pemda tidak sanggup Pemda menutup, biar warga yang akan menutup secara paksa, " tegasnya. 

Joko menyatakan hal yang kurang lebih sama. Menurutnya, warga sudah terlalu geram dengan keberadaan warung remang-remang di KM 2 itu. Jangan sampai warga disalahkan jika terjadi tindakan anarkis akan keberadaan warung remang-remang itu. 

Terpisah, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, S.iK menyatakan atensinya atas laporan soal keberadaan warung remang-remang yang masih beroperasi sampai larut malam dengan membunyikan musik keras-keras, yang mengganggu kenyamanan masyarakat. 

"Kita atensi laporan ini, bang, dan akan kita tindak secepatnya," balas Kapolres Pelalawan usai dikirim photo warung remang-remang di Km 2 yang masih beroperasi sampai larut malam. 

Kasatpol PP Pelalawan, Tengku Junaidi, saat dikirim photo warung remang-remang yang sudah melanggar ketentuan jam beroperasi, menegaskan akan melakukan tindakan secepatnya. 

"Coba laporkan juga hal ini ke Lurah dan Camat, biar nanti kita akan turun sama-sama," tukasnya.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak Camat dan Lurah hingga berita ini diterbitkan.


( AS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update