Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serahkan SK DPC Mandau, DPP RMRB Harap Sinergitas & Peluang Lowongan Pekerjaan Warga Duri Meningkat

Mei 28, 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T12:43:46Z
Riau, DetikNewstv.com-Bertempat di Cafe Sotories, Duri, pada Senin, (27/05/'24), Akel Fernando SH MH, selaku Ketua DPP RMRB, Rumpun Masyarakat Riau Bersatu, menyerahkan SK Kepengurusan DPC RMRB. Terpantau dalam SK Kepengurusan nama Danil selaku Ketua DPC, Ravinus Bobi sebagai Sekretaris dan Wakil Ketua adalah Joshua.

"Sebelumnya kami juga sudah menyerahkan SK Kepengurusan RMRB untuk Kecamatan Bathin Solapan juga DPD Rohil. Besar harapan kami tentunya para pengurus dapat melebarkan sayap dengan menjalin sinergitas pada pemerintahan setempat juga Perusahaan-perusahaan yang ada hingga tujuan awal untuk membuka lowongan pekerjaan yang seluas-luasnya terkhusus pada anggota dapat terealisasi," ungkap Akel Fernando SH MH, Ketua DPP RMRB, selasa, (28/05/'24) via whatsapp. 


Akel Fernando SH MH, sosok pria yang terkenal ramah pada awak media ini secara lugas menyebutkan bahwa sesuai ADRT Organisasi, RMRB bertujuan untuk menggelorakan kembali semangat kebangkitan Rakyat Riau,
"Tidak dapat dipungkiri terlepas dengan adanya beberapa faktor SDM, bahwa lowongan pekerjaan untuk masyarakat warga tempatan kian tergerus. Arus liberalisasi dan globalisasi dewasa ini semakin mengancam marwah dan keberadaan budak melayu untuk tegak berdiri diatas kakinya sendiri," ulasnya. 

Dalam kesempatan itu, Danil, selaku Ketua DPC RMRB yang telah menerima SK meluapkan rasa terimakasihnya, 
"Suatu kebanggaan bagi saya dan teman-teman yang ada di Kecamatan Mandau ini atas amanah yang telah diberikan, tentunya kami akan berupaya agar kepercayaan ini dapat kami pikul dan kami laksanakan demi kepentingan  seluruh lapisan Masyarakat Riau khususnya warga Mandau, terlepas tentunya kami juga pasti akan butuhkan tunjuk ajar dan bimbingan dari para pengurus DPP," ujar Danil didampingi pengurus lainnya. 


( Ndi )
×
Berita Terbaru Update